Kap Lampu Meja | Kap Lampu Meja Gaya Vintage

 Kap Lampu Meja | Kap Lampu Meja Gaya Vintage

Kap Lampu Meja | Kap Lampu Meja Gaya Vintage - Kap Lampu Meja sedari dulu sudah menjadi kebutuhan dlam kehidupan sehari-hari mereka. Jika dahulu Kap Lampu Meja ini hanya digunakan oleh orang-orang kaya saja karena harganya yang relatif mahal. Namun, berbeda dengan zaman sekarang siapapun bisa mendapatkan Kap Lampu Meja ini tentunya dengan harga yang terjangkau. Bahan-bahan Kap Lampu Meja tersebut juga beraneka ragam dengan model yang sangat menarik dan mewah.

Kap Lampu Meja Gaya Vintage
Kap Lampu Onyx
Detail Produk

  • Bahan : Batu Onyx

Ukuran

  • Tinggi : 40cm
  • Diameter : 18cm

*Available for Custom Design and Size*
 

Kami UD. Bintang Antik Sejahtera selaku produsen kerajinan batu alam mempersembahkan kepada anda Kap Lampu Meja Gaya Vintage dengan bahan batu pilihan terbaik. Kap Lampu Meja yang kami produksi ini terbuat dari 100% bahan onyx Grade A. Dengan gaya vintage dari Kap Lampu Meja ini tetap membuatnya elegan dan juga sangat mewah. Anda tentu bisa mendapatkan kap lampu yang sangat mewah ini dengan harga ratusan ribu saja ditempat kami. Walau begitu kami juga tetap mengutamakan kwalitasnya hingga ke tangan anda. Barang yang kami kirim dijamin keamanannya karena dipacking sesuai standar. Apabila terjadi hal-hal yang paling tidak diinginkan seperti pecah anda juga tidak perlu khawatir klami akan menggantinya dengan yang baru.

Kap Lampu Meja Gaya Vintage
Kap Lampu Onyx

Detail Produk

  • Bahan : Batu Onyx

Ukuran

  • Tinggi : 40cm
  • Diameter : 18cm

*Available for Custom Design and Size*

 

Kebanyakan dari masyarakat takut untuk berbelanja produk berbahan batu alam salah satunya yakni karena barang yang mudah pecah. Oleh sebab itu kami UD. Bintang Antik Sejahtera telah memberikan solusi terbaik untuk kalian yang ingin berbelanja kerajinan berbahan batu alam. Hanya ditempat kami yang berani memberikan garansi ganti barang utuh apabila pecah, anda tidak akan mendapatkan pelayanan seperti ini jika berbelanja ditempat lain.

Jadi tunggu apalagi segera dapatkan Kap Lampu Meja yang sangat unik ini ditempat kami. Untuk melakukan pemesanan bisa langsung saja menghubungi nomer staff kami yang ada di website ini www.marmertulungagung.id. Jangan sungkan-sungkan menghubungi nomer staff kami apabila anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu. Staff kami akan melayani anda dengan ramah dan juga profesional, dan tentunya juga akan memberikan advice-advice yang sangat membantu anda.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar