Nisan Marmer | Nisan Makam Bahan Batu Marmer

Nisan Marmer | Nisan Makam Bahan Batu Marmer 

Nisan Marmer | Nisan Makam Bahan Batu Marmer
Nisan Kotak Marmer

Nisan Marmer | Nisan Makam Bahan Batu Marmer -  Selamat datang kembali di web kami kami Marmer Tulungagung. Perusahaan kami merupakan tempatnya kerajinan batu alam terlengkap dan termurah karena lamngsung dari tangan pertama. Kerajinan yang kami buat disini sangat beragam sekali jenisnya. Mulai dari kerajinan yang tersimpel hingga paling rumit. Namun, pada artikel ini kita akan membahas Nisan Kuburan. 

Nisan merupakan suatu kebutuhan untuk orang-orang ataupun keluarga tercinta kita yang sudah meninggal. Nisan ini berfungsi sebagai penanda untuk tempat peristirahatan terakhir mereka. Kita akan sangat dimudahkan saat mengunjungi mereka dengan adanya nisan yang menandai nama-nama dari keluarga kita disana. Nisan yang kami buat biasanya berbentuk custom, sesuai dengan keinginan dari customer kami. Baik itu bentuk, ukuran, maupun bahan pembuatannya sendiri. Untuk bahan pembuatan nisan sendiri biasanya kita menggunakan batu marmer, onyx, maupun batu kali. Setiap bahan yang kami gunakan tentunya memiliki kelebihan masing-masing. Kebanyakan orang memesan nisan ditempat kami dengan menggunakan bahan marmer, tidak jarang juga dengan bahan onyx, ataupun batu kali.

Namun pada artikel kali ini saya ingin menawarkan kepada anda yaitu nisan yang terbuat dari batuan marmer putih kearah krem. Nisan yang kami tawarkan ini yaitu berbentuk kotak dengan tulisan yang menggunakan tinta emas. Hasil akhir dari nisan ini terlihat sangat mengkilap karena proses pemolesan. Dengan adanya proses pemolesan motif pada batu akan lebih nampak dan warnanyapun juga demikian akan terlihat lebih tajam dan mengkilau.

Untuk melakukan pemesanan kerajinan ditempat kami anda tidak perlu lagi datang jauh-jauh. Cukup dengan menghubungi nomer staff kami yang sudah tertera pada halaman web kami. Para staff kami akan melayani anda dengan sangat ramah dan juga tentunya profesional.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar