Makam Sultan Granit | Makam Sultan Batu Granit

Makam Sultan Granit | Makam Sultan Batu Granit

Makam Sultan Granit | Makam Sultan Batu Granit
Makam Sultan Granit

Makam Sultan Granit | Makam Sultan Batu Granit - Makam atau kijing merupakan suatu penanda untuk tempat peristirahatan terakhir orang-orang terkasih kita. Makam atau kijing sendiri ada banyak sekali jenisnya, pada umumnya makam maupun nisan terbuat dari bahan semen, kayu, batu, dan tidak jarang juga dari besi. Namun kami merupakan perusahaan dengan spesialisasi pembuatan kerajinan berbahan batuan alam. Kami juga biasa membuat makam maupun kijing dengan bahan marmer maupun granit.

Batu marmer dan granit tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk makam yang notabene diletakkan di outdoor atau luar ruangan, tentunya akan sangat baik apabila menggunakan bahan marmer maupun granit. Makam yang kami produksi kali ini merupakan makam dengan menggunakan bahan granit. Granit yang kami gunakan untuk membuat makam sendiri ada dua jenis, yakni granit black nerro dan juga granit impala. Granit yang kami gunakan pada makam diatas merupakan jenis granit impala. Granit impala sendiri bisa dikenali dengan cirinya yang memiliki warna abu-abu kehitaman dan berbintik seperti pasir.

Selain makam, batuan granit maupun marmer bisa digunakan untuk kerajinan lain misalnya, buah set, vas bunga, vas air, patung, bathtub, wastafel, dan masih banyak lagi lainnya. Kelebuhan dari kerajinan berbahan dasar batuan alam ini tentunya akan membuat kita lebih menyatu dengan alam. Apabila anda ingin memesan kerajinan-kerajinan tersebuit anda tidak perlu khawatir, karena anda bisa memesan kerajinan tersebut ditempat kami. Kami disini melayani pembelian dengan metode online dan juga offline. Untuk pembelian secara online anda bisa menghubungi nomer staff kami yang ada pada web kami. Sedangkan untuk pembelian secara offline, anda bisa langsung datang ke kantor kami yang beralamat di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar