Makam Marmer Tulungagung | Jual Aneka Makam dari Batu Alam

Makam Marmer Tulungagung | Jual Aneka Makam dari Batu Alam
Makam Marmer Tulungagung | Jual Aneka Makam dari Batu Alam - Makam merupakan tempat peristirahatan terakhir untuk saudara-saudara ataupun keluarga tercinta kita yang telah meninggal dunia. Untuk menandai tempat peristirahatan terakhir mereka biasanya akan ditambahkan nisan maupun makam kijingan. Untuk itu kami dari perusahaan Bintang Antik Sejahtera yang beralamatkan di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272 kami menyediakan kerajinan makam maupun nisan untuk keluarga-keluarga tercinta anda yang telah berpulang.

Makam Marmer Tulungagung | Jual Aneka Makam dari Batu Alam
Makam Marmer Tulungagung yang akan saya tawarkan ini yaitu merupakan makam dengan bahan pembuatan batu marmer jenis Kawi Agung. Kenapa menggunakan batu marmer? Karena batu marmer sangat cocok untuk diletakkan outdoor sebab tahan terhadap segala cuaca baik panas maupun hujan. Marmer kawi agung ini memiliki ciri khusus berwarna putih ke arah krem dan berserat halus. Marmer ini sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat karena memiliki kualitas yang sangat bagus.

Jenis Makam Marmer Tulungagung yang saya tawarkan ini yaitu merupakan makam pahlawan dan memiliki dua trap. Nisan yang digunakan pada Makam Marmer Tulungagung ini yaitu berupa nisan kotak yang dibuat dengan bahan yang sama. Pada tulisan yang terdapat pada nisan diukir langsung oleh para pemahat kami yang sudah sangat profesional. Terlihat pada tulisannya yang sangat rapi dan juga dalam karena kami menggunakan tehnik pahatan manual, sehingga tulisan pada Makam Marmer Tulungagung ini tidak akan mudah pudar.

Makam Marmer Tulungagung | Jual Aneka Makam dari Batu Alam
Spesifikasi
Panjang: 160cm
Lebar: 60cm
Tinggi: 45cm
Harga: Langsung tanya ke nomer staff kami

Untuk melakukan pemesanan Makam Marmer Tulungagung anda bisa memesan secara online dan juga offline. Jika anda ingin memesan secara online Makam Marmer Tulungagung dengan langsung menghubungi nomer staff kami dibawah ini dengan WhatsApp maupun Telphon langsung. Apabila anda ingin memesan secara offline Makam Marmer Tulungagung silahkan mengunjungi alamat kantor kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Sebelum meakukan kunjungan ke kantor kami sebaiknya membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami, karena kantor kami bisa tutup sewaktu-waktu.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar