Nisan Batu Onix | Jual Nisan Pipih Batu Onix

 
Nisan Batu Onix | Jual Nisan Pipih Batu Onix
Nisan Batu Onix | Jual Nisan Pipih Batu Onix - Selamat bergabung kembali di web kami yaitu Distributor Marmer Tulungagung yang merupakan spesialis pengrajin batu alam. Kami memproduksi berbagai macam kerajinan yang berbahan dasar yaitu batuan alam seperti marmer, granit, onix, fosil, dan masih banyak lagi jenis batuan lainnya. Kerajinan yang kami produksi disini yaitu meliputi skala kecil maupun skala besar. Selain memproduksi kerajinan yang dipesan langsung oleh para customer, kami disini juga memproduksi kerajinan yang kami gunakan sebagai stok di galeri kami.

Nisan Batu Onix | Jual Nisan Pipih Batu Onix
Kerajinan yang kami buat sangat beraneka macam seperti contohnya bathtub, wastafel, makam, nisan, aneka souvenir pernak-pernik rumah, patung, dan masih banyak lagi lainnya. Namun pada artikel produk yang saya buat kali ini yaitu merupakan produk Nisan Batu Onix. Nisan Batu Onix ini terbuat dari bahan batuan onix pilihan dengan kwalitas Grade A. Dengan Nisan Batu Onix ini tentunya sangat membantu sekali para keluarga yang ditinggalkan untuk mencari tempat peristirahatan terakhir keluarga tercinta mereka.

Nisan Batu Onix ini tentunya sangat cocok juga digunakan untuk makam yang ukurannya sempit karena tidak akan memakan banyak tempat. Selain hal tersebut tentunya harga nisan tanpa body makam ini akan sangat terjangkau sekali karena diameter ukurannya yang kecil. Selain dari pada onix kami juga biasa membuat nisan dengan menggunakan bahan batu marmer, granit, dan juga batu kali. Bahan yang kami gunakan disini tentunya melalui permintaan langsung dari customer.

Nisan Batu Onix | Jual Nisan Pipih Batu Onix
Apabila anda ingin melakukan pemesanan produk Nisan Batu Onix ini anda dapat secara langsung menghubungi nomer staff kami yang sudah tertera pada artikel dibawah ini. Namun jika anda ingin memesan Nisan Batu Onix langsung ketempat kami anda dapat mengunjungi alamat kantor kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Apabila  anda masih merasa bingung mencari alamat kantor kami, anda dapat memanfaatkan aplikasi google map anda untuk menjangkau alamat kami.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar