Jual Lantai Marmer Motif | Lantai Marmer dengan Aneka Motif Menarik

Jual Lantai Marmer Motif | Lantai Marmer dengan Aneka Motif Menarik
 
Jual Lantai Marmer Motif | Lantai Marmer dengan Aneka Motif Menarik - Lantai pada era sekarang ini menjadi suatu hal yang sangat penting untuk memperindah rumah. Lantai bisa menjadi daya tarik terseendiri untuk penghuni rumah dan juga bagi tamu-tamu yang datang berkunjung. Bagi orang dengan penyuka seni tinggi, biasanya mereka akan menghias rumahnya dengan hal-hal yang berbau seni juga seperti halnya lantai motif ini. Tujuannya tidak lain yaitu untuk memberikan kesan artistik dan juga kenyamanan lebih. Lantai ini tidak hanya indah untuk dipandang, namun juga dapat memberikan suasana rumah yang lebih menentramkan.

Jenis-jenis dari lantai yang umum digunakan oleh masyarakat sendiri juga sangat beragam, contohnya seperti lantai keramik, kayu, hingga batu alam. Setiap jenis lantai pasti memiliki ornamen-ornamen seni khas masing-masing dan juga memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Seperti halnya lantai yang akan saya tawarkan kali ini kepada anda yaitu Jual Lantai Marmer Motif atau biasa juga disebut dengan lantai Border Inlay. Lantai motif ini memiliki banyak sekali tema-tema yang unik untuk dipasang dirumah anda.
Jual Lantai Marmer Motif | Lantai Marmer dengan Aneka Motif Menarik
Dalam artikel kali ini sya akan Jual Lantai Marmer Motif yang kami miliki disini. Motif  dari lantai ini membuat suasana rumah terlihat lebih sejuk, tenang, dan juga damai, sehingga akan menciptakan suasana ketenangan. Border inlay atau lantai motif kali ini yaitu terdapat gambar bunga pada tengah-tengah pusat lingkarannya. 

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, anda dapat menghubungi nomer staff kami yang sudah tertera pada halaman web kami dibawah. Anda dapat menghubungi via telephon maupun dengan aplikasi WhatsApp.  Staff kami akan melayani anda dengan baik dan ramah. Jika anda ingin memesan secara langsung ketempat kami silahkan kunjungi alamat kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Apabila  anda masih merasa bingung mencari alamat kantor kami, anda dapat memanfaatkan aplikasi google map anda untuk menjangkau alamat kami.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar