Jual Kaca Rias Dinding | Kaca Rias Dinding dari Marmer dan Onyx

Jual Kaca Rias Dinding | Kaca Rias Dinding dari Marmer dan Onyx
Jual Kaca Rias Dinding | Kaca Rias Dinding dari Marmer dan Onyx - Batuan Marmer dan Onyx dari dulu hingga sekarang memang menjadi primadona untuk dijadikan berbagai macam kerajinan. Bahan marmer dan onyx ini selain mudah untuk dijumpai juga sangat bagus untuk dikreasikan menjadi kerajinan. Batu jenis marmer dan onyx ini mudah sekali untuk dibentuk-bentuk. Kerajinan yang biasa dibuat dari bahan marmer dan onyx ini yaitu meliputi patung, aneka souvenir, wastafel, dan masih banyak lagi produk-produk lainnya.

Salah satu kerajinan dari batu marmer dan onyx yang kami Jual Kaca Rias Dinding. Kaca yang kami buat ini ukurannya besar. Batu marmer dan onyx disini yaitu difungsikan sebagai bingkai untuk pegangan kacanya. Bingkainya diukir dengan ukiran-ukiran yang terlihat sangat rapi dan detail sehingga terlihat sangat bagus. Kaca ini cocok diletakkan dikamar maupun ruangan-ruangan yang anda sukai. Kaca ini sangat cocok juga digunakan untuk hiasan diruang tamu anda.

Jual Kaca Rias Dinding yang pertama diatas yaitu merupakan kaca dengan bahan pembuatan batu onyx. Ciri dari batu onyx dapat terlihat dari batunya yang terlihat sangat mengkilap dan juga seperti transparan. Batu onyx yang kami buat kali ini yaitu berwarna Putih kearah krem. Batu onyx ini juga tembus cahaya apabila disinari dengan cahaya lampu. Kaca ini juga akan sangat bagus apabila anda mengombinasikannya dengan lampu-lampu.

Jual Kaca Rias Dinding | Kaca Rias dari Dinding Marmer dan Onyx
Pada Jual Kaca Rias Dinding yang kedua ini yaitu terbuat dari bahan marmer. Batu marmer yang kami buat disini yaitu dari bahan marmer jenis java roso. Marmer java roso terlihat dari cirinya yang berwarna krem dan kemerah-merahan. Warna merah yang muncul pada batu marmer jenis ini yaitu hanya menonjol pada bagian-bagian tertentu serta tidak merata. Batu marmer jenis ini juga merupakan jenis marmer dengan kwalitas yang super.

Apabila anda ingin memesan produk Jual Kaca Rias Dinding ini ditempat kami namun anda malas untuk bepergian, anda bisa langsung menghubungi nomer staff kami yang ada dibawah artikel ini. Staff kami akan memberitahukan kepada anda cara-cara pemesanan produk ditempat kami. Namun jika anda ingin memesan secara langsung anda dapat mengunjungi kantor kami yang beralamatkan di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Anda bisa membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami sebelum berkunjung, karena kantor bisa tutup sewaktu-waktu.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar