Makam Marmer Custom | Makam Marmer dengan Nisan Bunga Tulip

  Makam Marmer Custom | Makam Marmer dengan Nisan Bunga Tulip

Makam Marmer Custom | Makam Marmer dengan Nisan Bunga Tulip
 
Makam Marmer Custom | Makam Marmer dengan Nisan Bunga Tulip -Kami dari BINTANG ANTIK SEJAHTERA bisa memproduksi pesanan kerajinan makam secara custom. Baik itu custom ukuran maupun design yang akan dibuat. Kami juga bisa melakukan pengiriman keseluruh Indonesia dan tentunya dengan jaminan aman sampai tujuan. Packing yang kami berikan juga bisa menyesuaikan keinginan anda. Kami disini juga menyiapkan packingan kayu dan juga stereofoam dan tentunya dengan biaya tambahan jika ingin dipacking standard.

Makam Marmer Custom yang pernah kami buat yaitu seperti contohnya diartikel yang kami buat saat ini. Model yang diinginkan customer kami ini sangat bagus dan juga beda dari makam-makam biasanya. Makam Marmer Custom ini sebenarnya hanya makam simple trap dua saja, namun yang unik adalah pada nisannya. Nisannya seperti yang dapat anda lihat pada gambar diatas yaitu merupakan nisan yang berbentuk bunga tulip. Nisan ini diukir sedemikian detail oleh para tukang kami sehingga bisa sangat mirip dengan bunga aslinya.

Makam Marmer Custom | Makam Marmer dengan Nisan Bunga Tulip
Bahan dari pembuatan Makam Marmer Custom kali ini yaitu menggunakan bahan marmer. Marmer yang kami gunakan yaitu merupakan marmer pilihan dengan kwalitas Grade A. Jadi hasil akhir dari Makam Marmer Custom ini tentunya tidak akan mengecewakan karena dibuat dengan bahan yang berkwalitas. Hasil akhir pengerjaanpun dipoles sedemikian rupa sehingga membuat makam ini menjadi sangat mengkilap.

Jika anda ingin melakukan pemesanan Makam Marmer Custom ditempat kami, silahkan langsung menghubungi nomer staff marketing kami yang ada disini. Atau mungkin anda ingin memesan Makam Marmer Custom dengan datang langsung ke alamat kantor kami. Anda dapat mengunjungi alamat kantor kami yang sudah kami cantumkan di web ini. Apabila anda ingin datang ke kantor kami jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar