Jual Patung Singa | Harga Patung Singa Minimalist

 
Jual Patung Singa | Harga Patung Singa Minimalist

Jual Patung Singa | Harga Patung Singa Minimalist - Selamat datang di Distributor Marmer Tulungagung yang merupakan pusat kerajinan batu alam terlengkap di Tulungagung, Jawa Timur. Kami menyediakan berbagaimacam kerajinan yang terbuat dari batuan alam murni. Kerajinan yang kami buat disini yaitu meliputi makam, patung, wastafel, bathtub, meja kursi set, dan masih banyak lagi lainnya. Kerajinan yang kami buat disini ada yang ready stock dan ada juga yang sesuai dengan pesanan para pelanggan. Jadi kami disini menyediakan kerajinan jadi dan juga siap membuatkan pesanan anda secara custom.

Jual Patung Singa | Harga Patung Singa Minimalist
Bahan Kerajinan yang kami gunakan disini sangat beraneka macam seperti batu marmer, batu kali, onyx, granit, brobos dan juga masih banyak jenis batu alam lain yang kami gunakan disini. Pada artikel kali ini saya akan menawarkan kepada anda yaitu sebuah patung minimalis. Patung yang kami buat kali ini yaitu berupa patung singa. Bahan dari patung ini yaitu dari batu brobos. Batu brobos ini memiliki corak warna yang unik serta texture yang kasar.

Warna dari Patung Singa ini yaitu merupakan warna alami dari batu brobos ini. Patung Singa ini memiliki perpaduan warna antara orange muda dan juga putih. Patung Singa ini diukir dengan sangat detail oleh tukang kami. Ukiran-ukiran tersebut dapat anda lihat dari atas kepala sampai ujung ekornya. Patung ini diukir dengan penuh ketelitian dan kehati-hatian sehingga menjadi patung ukir yang sangat rapi dan indah. Patung Singa ini sangat cocok diletakkan diruang tamu rumah anda sebagai pajangan, karena patung ini memiliki nilai seni yang tinggi.

Jual Patung Singa | Harga Patung Singa Minimalist
Untuk melakukan pemesanan Patung Singa anda bisa langsung menghubungi nomer staff kami yang ada dibawah ini. Anda bisa memesan kerajinan Patung Singa yang kami buat melalui sistem online dan juga offline. Untuk melakukan pemesanan Patung Singa dengan sisitem online anda bisa langsung memesan dengan cara menghubungi nomer staff kami. Jika anda ingin memesan secara offline anda dapat datang secara langsung ke kantor kami di alamat Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar