Wastafel Marmer | Harga Wastafel Cuci Muka Marmer

  Wastafel Marmer | Harga Wastafel Cuci Muka Marmer

Wastafel Marmer | Harga Wastafel Cuci Muka Marmer
 
Wastafel Marmer | Harga Wastafel Cuci Muka Marmer - Selamat datang kembali di halaman web kami Distributor Marmer, kami menyediakan berbagai macam kerajinan yang berbahan dasar batuan alam. Kami bisa memproduksi kerajinan dalam skala besar maupun kecil. Produk-produk yang kami buatpun juga sangat beragam, tidak jarang pula produk yang kami produksi disini merupakan pesanan custom dari para customer kami. Dengan pelayanan sistem online tentu sangat memudahkan para pelanggan kami dari seluruh Indonesia maupun luar negeri untuk membeli produk dari kami. Selain itu kami juga siap melakukan pengiriman kemanapun dengan jaminan barang aman sampai dengan tujuan.

Pada artikel kali ini saya ingin menawarkan kepada anda sebuah produk yang banyak dicari-cari oleh masyarakat. Produk yang ingin kami tawarkan kali ini yaitu merupakan sebuah produk Wastafel Marmer. Wastafel Marmer ini terbuat dari bahan marmer lokal dengan kwalitas Grade A. Bentuknya sendiri yaitu menyerupai bentuk kerucut yang sangat unik dan juga elegan. 

Jika anda tidak begitu suka dengan model Wastafel Marmer kerucut ini anda bisa memesan sesuai dengan kselera dan keinginan anda dan kami disini akan siap membuatkannya untuk anda. Proses pengerjaan Wastafel Marmer ini sendiri kurang lebih menghabiskan waktu selama dua mingguan. Semua kerajinan disini dikerjakan oleh para tukang kami yang sudah profesional dan ahli dibidang mereka masing-masing, jadi hasil kerajinan yang mereka buat tidak perlu anda ragukan lagi.

Untuk melakukan pemesanan produk Wastafel Marmer ditempat kami anda dapat menghubungi nomer staff marketing kami yang ada dibawah ini. Apabila anda kurang puas jika hanya memesan secara online anda juga dapat memesan produk Wastafel Marmer kami secara offline. Alamat kantor kami yaitu di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Dengan datang langsung ke kantor kami anda juga dapat melihat-lihat koleksi kerajinan kami disini, serta anda juga bisa langsung tahu kwalitas kerajinan yang kami buat supaya anda tidak merasa ragu-ragu lagi untuk melakukan pemesanan.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar