Patung Kuda Onyx | Jual Patung Kuda Onyx

  Patung Kuda Onyx | Jual Patung Kuda Onyx

Patung Kuda Onyx | Jual Patung Kuda Onyx
Patung Kuda Onyx | Jual Patung Kuda Onyx - Patung kuda merupakan patung yang sangat fenomenal di kalangan pecinta kerajinan patung maupun  di kalangan pengrajin patung itu sendiri. Karena patung kuda ini mempunyai citra dan kharisma tersendiri jika diletakkan di sebuah ruangan anda. Jika anda sekarang sedang mencari-cari kerajinan yang satu ini, anda berkunjung ke situs yang tepat karena kami UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan sentra pengrajin patung yang memiliki kwalitas sangat bagus.

Patung Kuda yang kami produksi ini menggunakan bahan dasar onyx, bahan onyx sendiri merupakan bahan unggulan dari kami yang memiliki beberapa kelebihan, salah satunya bahan onyx ini dapat menembus cahaya, sudah dapat dibayangkan jika Patung Kuda Onyx ini terkena sorot cahaya akan menambah kesan mewah.

Patung Kuda Onyx yang banyak dicari yaitu patung kuda dengan pose berdiri atau lebih dikenalnya lagi dengan patung kuda Jingkrak. Patung Kuda Onyx jenis ini sangat digemari dan di cari cari para penggemar kerajinan patung dan sejenisnya. Selain kuda jingkrak patung kuda lari berentenganpun juga sangat digemari oleh para pecinta patung. Untuk memproduksi Patung Kuda Onyx ini kami selalu bekerja sama dengan pengrajin asli dari kota Tulungagung yang sudah banyak dikenal memiliki SDM yang sangat profesional dalam bidang pembuatan kerajinan patung. Karena untuk memproduksi patung kuda ini diperlukan jiwa seni yang tinggi dan kerapihan agar mendapatkan hasil akhir yang maksimal.

Kami memiliki banyak sekali Patung Kuda Onyx ini yang sudah ready dan siap dikirim, sehingga anda tidak perlu menunggu lama-lama lagi untuk proses pembuatannya, karena untuk membuat patung ini juga memakan waktu yang cukup lama. Maka dari itu, jika anda berminat langsung saja hubungi contact person yang sudah kami cantumkan dibawah dan patung ini siap dikirim ke seluruh wilayah Indonesia. Kami Jual Patung Kuda Onyx di jakarta ini dengan harga yang terjangkau karena kami langsung dari pengrajin tangan pertama, sehingga harga yang anda dapatkan dari kami sudah pasti sangat ramah di kantong.

Selain Patung Kuda Onyx kami juga masih banyak memproduksi kerajinan patung dan lainnya dengan bahan onyx maupun marmer, kami selalu berusaha memproduksi kerajinan dengan kualitas yang maksimal dengan cara menggunakan bahan dasar berkualitas dan pengrajin yang sudah profesional, agar hasil yang kami berikan kepada anda selalu maksimal.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar