Makam Kristen Unik Granit | Jual Makam Kristen Bahan Granit

 Makam Kristen Unik Granit | Jual Makam Kristen Bahan Granit

Makam Kristen Unik Granit | Jual Makam Kristen Bahan Granit
 
Makam Kristen Unik Granit | Jual Makam Kristen Bahan Granit - Selamat datang kembali di web kami Distributor Marmer Tulungagung. Pusat dari segala kerajinan marmer di wilayah Tulungagung. Layanan kami yaitu sampai keseluruh Indonesia dan juga luar negeri. Kerajinan yang kami buat mulai dari yang ukuran kecil hingga ukuran besar yaitu ukuran custom dari para customer.

Kerajinan yang kami buat disini yaitu meliputi aneka souvenir seperti asbak, vas, teko cepuk dan masih banyak lainnya. Sedangkan kerajinan lain yang kami buat yaitu seperti patung, makam, prasasti, papan nama, vandel, bathtub, wastafel dan masih banyak lagi lainnya. Namun pada artikel kali ini saya ingin menawarkan kepada anda produk makam yang kami buat. 

Makam dan juga nisan yang kami buat disini biasanya berbahankan marmer, granit, maupun batu kali, namun pada produk body makamnya sendiri kami biasanya hanya membuat dari bahan marmer dan juga granit. Makam yang ingin saya tawarkan disini yaitu berupa Makam Kristen Unik Granit yang terbuat dari batu granit black nero. Batu granit black nero ini memiliki ciri yaitu hitam legam dan bersih tidak memiliki serat maupun corak. Makam Kristen Unik Granit yang saya tawarkan disini hanya terdiri atas bodi makam yang hanya berbentuk salib dan juga nisan kotak diatasnya. Nisan ini terlihat sangat simple dan juga tidak memakan tempat banyak.

Untuk ukurannya sendiri anda bisa memesan sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda ingin melakukan pemesanan produk Makam Kristen Unik Granit kami anda bisa langsung menghubungi nomer staff kami yang ada dibawah ini. Atau jika anda ingin memesan Makam Kristen Unik Granit secara offline bisa langsung mengunjungi alamat kantor yang sudah tertera pada web. Apabila anda merasa kesulitan menemukan alamat kami anda dapat memanfaatkan aplikasi google map anda untuk mencari lokasi kami, bisa juga langsung menghubungi nomer staff kami untuk menanyakan arah jalan.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar