Makam Kristen Marmer | Harga Makam Kristen Marmer

Makam Kristen Marmer | Harga Makam Kristen Marmer

Makam Kristen Marmer | Harga Makam Kristen Marmer
Makam Kristen Marmer | Harga Makam Kristen Marmer - Makam memang merupakan suatu hal yang sangat penting untuk mendiang keluarga tercinta karena makam merupakan suatu tanda untuk tempat peristirahatan terakhir mereka. Makam sendiri sebenarnya ada banyak sekali jenis pembuatannya, seperti contohnya yaitu semen, kayu, dan juga batu. Namun pada perusahaan kami produk makam ini dibuat dari batuan alam murni. Batu yang kami buat bisa dari marmer maupun granit untuk makam.

Pada ulasan kali ini saya akan menawarkan kepada anda yaitu sebuah produk Makam Kristen Marmer yang terbuat dari batuan marmer murni. Marmer yang kami buat yaitu merupakan marmer lokalan dengan kwalitas Grade A. Makam Kristen Marmer yang kami buat ini yaitu merupakan makam yang diperuntukkan bagi kaum kristiani. Hal tersebut dapat dilihat dari tempat tabur bunga yang dibentuk menyerupai salib. Makam Kristen Marmer ini memiliki tiga undakan/trap dengan nisan buku diatasnya, sehingga membuatnya terlihat lebih istimewa.

Kami dari perusahaan BINTANG ANTIK SEJAHTERA, kami siap melakukan pengiriman keseluruh Indonesia dan bahkan keluar negeri. Kami disini bekerjasama dengan para pihak-pihak expedisi yang sudah berpengalaman dan tentunya dapat dipercaya. Makam Kristen Marmer yang kami kirim dijamin aman sampai dengan tujuan karena dipacking dengan standard pemackingan.

Anda tidak perlu bingung bagaimana cara memesan produk Makam Kristen Marmer dari kami. Anda cukup menghubungi nomer staff kami yang ada dibawah ini. Para staff kami akan melayani anda dengan baik dan juga profesional. Jika anda ingin memesan secara langsung ditempat kami anda hanya perlu mengunjungi alamat kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Apabila anda datang langsung kekantor kami anda juga bisa melihat-lihat kerajinan kami yang lain yang mungkin anda minati.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar