Jual Nisan Dompalan | Nisan Dompalan Batu Kali

  Jual Nisan Dompalan | Nisan Dompalan Batu Kali

Jual Nisan Dompalan | Nisan Dompalan Batu Kali
Jual Nisan Dompalan | Nisan Dompalan Batu Kali
 
Jual Nisan Dompalan | Nisan Dompalan Batu Kali - Perusahaan kami yaitu Bintang Antik Sejahtera menyediakan beraneka ragam kerajinan yang terbuat dari batu alam murni. Produk yang kami buat meliputi kerajinan-kerajinan kecil seperti souvenir, dan juga kerajinan yang berukuran besar seperti patung. Batu yang kami gunakan untuk membuat kerajinan yaitu dengan menggunakan batu berkualitas Grade A. Batu dengan kualitas Grade A ini merupakan jenis batuan unggulan, jadi jika dibuat menjadi kerajinan tentu hasilnya tidak akan mengecewakan. Pun begitu dengan kualitas yang dihasilkan. Oleh karena itu kami tidak pernah sembarangan dalam memilih bahan baku untuk pembuatan kerajinan kami.

Pada artikel yang saya buat kali ini saya akan menawarkan kepada anda produk Nisan Dompalan Batu Kali. Nisan Dompalan Batu Kali yang saya tawarkan ini terbuat dari batu kali dompalan atau batu kali utuh. Masih jarang sekali orang-orang yang menggunakan batu kali ini sebagai nisan, jadi jika anda menggunakannya sebagai nisan keluarga tercinta anda mungkin akan terlihat sangat berbeda dari nisan-nisan yang lain dan juga terkesan unik dan menarik. Bentuk dari Nisan Dompalan Batu Kali ini sendiri yaitu menyesuaikan dengan bentuk dari batu kali itu sendiri, karena kami membuatnya secara utuh tanpa memotong bagian pinggir-pinggir dari batu kali ini. Kelebihan dari batu kali ini yaitu dia memiliki daya banting yang lebih kuat dibandingakan dengan jenis batuan lain. 

Jika anda ingin memesan Nisan Dompalan Batu Kali ini cukup menghubungi nomer staff kami yang sudah tertera pada halaman web ini. Karena sisitem penjualan kami yaitu dengan sistem online jadi dapat memudahkan customer untuk memesan. Selain dengan sisitem online kami juga masih bisa melayani pembelian melalui sisitem offline. Anda dapat datang langsung ke alamat kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Anda bisa melihat-lihat koleksi kerajinan kami dengan datang langsung. 

Kami disini juga bekerja dengan para tukang-tukang ahli kami, jadi kerajinan yang dibuat tentunya akan sesuai dengan pesanan anda. Selama proses pengerjaaan berlangsung kami juga akan terus menginformasikan kepada anda sudah seberapa persen progres pengerjaaan tersebut. Selain itu jika anda memesan kerajinan Nisan Dompalan Batu Kali ditempat kami, anda akan dilayani dengan baik oleh para staff profesional kami. Anda juga tidak perlu sungkan untuk berkonsultasi dengan staff kami.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar