Jual Makam Kristen Granit | Makam Kristen Perjamuan

  Jual Makam Kristen Granit | Makam Kristen Perjamuan

Jual Makam Kristen Granit | Makam Kristen Perjamuan
Jual Makam Kristen Granit | Makam Kristen Perjamuan
Jual Makam Kristen Granit | Makam Kristen Perjamuan - Apa anda sedang mencari makam untuk kijing? Anda mencari makam yang awet untuk keluarga tercinta anda? Disnilah tempat yang tepat yang sedang anda cari-cari. Karena disini kami menyediakan makam berbahankan batuan alam murni. Batu yang kami buat untuk kerajinan, kami peroleh langsung dari para penambang-penambang di wilayah Tulungagung, Jawa Timur Indonesia. Di wilayah Tulungagung banyak sekali penambang batuan alam dengan kualitas-kualitas yang sangat bagus.

Kami biasanya menyediakan makam dengan bahan marmer maupun granit. Namun kali ini saya akan menawarkan kepada anda produk Makam Kristen Perjamuan kami yang terbuat dari bahan granit. Jenis batu granit yang kami buat kali ini yaitu jenis granit impala. Batu granit yang biasa kami buat untuk makam disini yaitu jenis granit black nero dan impala. Granit black nero ini memiliki ciri warna hitam pekat tanpa corak. Sedangkan granit jenis impala ini memiliki ciri berwarna hitam keabuan dengan corak seperti pasir. Kedua jenis granit ini memiliki tingkat kekerasan yang tinggi sehingga akan awet walaupun terkena panas dan hujan.

Makam Kristen Perjamuan yang kami tawarkan disini modelnya di request langsung oleh customer kami. Makam Kristen Perjamuan ini memiliki undakan-undakan yang tinggi. Dibagian atas sendiri terdapat lambang salib yang berdiri tegak diatas makam. Didepan lambang salib ini juga terdapat nisan yang berbentuk buku atau biasa juga kami sebut dengan nisan buku. Sedangkan disamping Makam Kristen Perjamuan  terdapat gambar perjamuan.

Untuk melakukan pemesanan produk Makam Kristen Perjamuan ditempat kami, anda dapat menghunbungi langsung nomer staff kami yang ada dibawah ini. Anda juga dapat datang langsung ke kantor kami yang beralamatkan di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Karena sisitem penjualan kami online dan offline dapat memudahkan para customer untuk memesan. 





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar