Kerajinan Patung Naga | Kerajinan Patung Antik

  Kerajinan Patung Naga | Kerajinan Patung Antik

Kerajinan Patung Naga | Kerajinan Patung Antik
Kerajinan Patung Naga | Kerajinan Patung Antik
Kerajinan Patung Naga | Kerajinan Patung Antik - Selamat datang kembali diartikel kerajinan marmer saya. Saya kembali dengan menawarkan kepada anda kerajinan Kerajinan Patung Naga. Dalam gambar terlihat bahwa naga dan burung seperti bertarung untuk merebutkan suatu hal. Kerajinan Patung Naga ini sangan cocok untuk hiasan rumah anda, serta sebagai aksen penambah kesan mewah dirumah anda. Kerajinan Patung Naga ini dapat diletakkan dimeja ataupun dilemari kaca tempat koleksi barang-barang unik yang anda miliki.

Kerajinan Patung Naga ini dibuat dengan ketelitian dan kejelian oleh para tukang-tukang handal kami disini. Setiap detail pada patung dikerjakan dengan sangat hati-hati agar terlihat seperti nyata. Tukang yang kami kerjakan disini adalah tukang-tukang yang sangat berpengalaman dan ahli dibidang mereka masing-masing. Sehingga hasil dari kerajinan yang mereka buat dapat anda lihat seperti pada gambar di artikel kali ini. Hasilnya sangat bagus dan juga bernilai seni tinggi.

Kerajinan Patung Naga | Kerajinan Patung Antik
Kerajinan Patung Naga | Kerajinan Patung Antik
Untuk bahan yang kami gunakan pada Kerajinan Patung Naga kali ini yaitu dengan batuan onyx. Kami disini biasa membuat kerajinan patung dengan bahan batu onyx dan juga marmer. Kenapa onyx dan marmer? Jawabannya yaitu karena jenis batuan ini sangat mudah untuk dibentuk dan hasil dari kerajinan yang dibuatpun juga akan terlihat sangat bagus. Hasil dari kerajinan yang kami buat juga terlihat sangat mengkilap. Serat-serat alami dari batu yang keluar membuat kerajinan yang dibuat ini terlihat semakin artistik. Serat dari batuan alam ini biasanya akan keluar dan lebih terlihat jelas setelah proses pemolesan dilakukan.

Jika anda ingin memesan produk Kerajinan Patung Naga batu alam dari kami, anda cukup menghubungi nomer staff kami yang ada di halaman web kami. Selain itu anda juga dapat berkunjung langsung ketempat kami. Alamat perusahaan kami sudah tercantum pada halaman dibawah ini. Dengan datang langsung ketempat kami anda dapat melihat-lihat koleksi aneka kerajinan dan souvenir dari batu alam yang kami buat. Tentu saja anda juga akan langsung tahu kualitas dari kerajinan yang kami kerjakan disini.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar