Jual Makam Marmer Poles | Makam Muslim Marmer

 Jual Makam Marmer Poles | Makam Muslim Marmer

Makam Muslim Marmer
Jual Makam Marmer Poles | Makam Muslim Marmer
Jual Makam Marmer Poles | Makam Muslim Marmer - Makam atau kijingan merupakan salah satu produk unggulan dari Bintang Antik Sejahtera. Makam yang kami buat bisa beraneka macam bentuk, ukuran, dan juga bahan pembuatan. Karena sisitem pemesanan kami yaitu dengan cara custom design. Jadi jika anda punya design sendiri untuk makam yang dibuat kami siap memebuatkannya untuk anda. Kami disini juga memiliki banyak referensi model makam jika anda berminat dengan model-model makam yang pernah kami buat.

Kami disini juga bekerja dengan para tukang-tukang handal yang kami miliki. Oleh karena itu hasil akhir dari kerajinan yang mereka buat tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Anda juga dapat datang langsung ketempat kami jika ingin melihat kerajinan-kerajinan yang kami punya. Dibantu juga dengan staff-staff marketing yang handal dan juga profesional anda akan mendapatkan pelayanan yang tentunya ramah. Jadi anda tidak perlu meragukan apapun lagi jika ingin memesan produk kerajinan batu alam ditempat kami, terutama yaitu produk Makam Muslim Marmer yang kami punya.

Makam Muslim Marmer
Jual Makam Marmer Poles | Makam Muslim Marmer
Untuk sistem pemesanan Makam Muslim Marmer sendiri kami menerapkan sisitem pelayanan via online market. Jika anda ingin melakukan pemesanan Makam Muslim Marmer anda cukup menghubungi nomer staff kami yang sudah tertera pada halaman web kami dibawah. Selain itu anda juga dapat memesan via offline yaitu dengan cara datang langsung ke kantor kami yang beralamatkan di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Staff kami disini akan melayani anda dengan sepenuh hati. 

Makam yang kami buat kali ini yaitu makam berbahan marmer dengan dua model nisan yang berbeda. Nisan yang paling atas sendiri yaitu berjenis nisan patok, sedangkan yang dibawahnya yaitu berupa nisa buku dengan bahan batuan marmer murni. Bodi
Makam Muslim Marmer sendiri memiliki dua trap dengan ukuran yang berbeda. Pada trap pertama yaitu trap paling bawah memiliki ukuran yang lebih besar, sedangkan trap yang kedua yaitu yang paling atas sendiri yaitu memiliki ukuran lebih kecil dari trap dibawahnya. Makam Muslim Marmer yang kami buat pasti akan terlihat sangat mengkilap, hal tersebut dikarenakan adanya proses pemolesan diakhir tahap pembuatan makam itu sendiri.

Kerajinan batu alam yang kami buat di workshop kami sangat beragam sekali jenisnya, mulai dari kerajinan yang berukuran kecil sampai jumbo. Biasanya kerajinan yang kami buat yaitu sesuai dengan permintaan pelanggan kami, baik itu ukuran, model, dan juga bahan pembuatan. Untuk pembuatan
Makam Muslim Marmer sendiri bahan yang biasa kami gunakan yaitu marmer, dan granit. Namun anda juga bisa request bahan yang pembuatan anda inginkan.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar