Pen Holder | Pen Holder Custom Design

Pen Holder | Pen Holder Custom Design

Pen Holder Custom Design
Pen Holder | Pen Holder Custom Design
Pen Holder | Pen Holder Custom Design - Perusahaan Bintang Antik Sejahtera selalu menyuguhkan inovasi-inovasi produk baru dan berkelas. Salah satu produk terbaru dari perusahaan kami yaitu berupa kerajinan Pen Holder Custom Design atau biasa juga disebut dengan tempat pulpen. Kenapa produk pen holder ini merupakan salah satu produk berkelas? Karena kami membuat Pen Holder Custom Design ini dari kombinasi bahan marmer, kayu, dan juga besi anti karat. Batuan marmer disini membuat pen holder ini terlihat lebih elegan dan berkelas, sehingga sangat cocok untuk dilelakkan di meja kantor anda.

Di galery kami ada banyak barang yang ready untuk produk Pen Holder Custom Design ini. Untuk designnya sendiri juga beraneka macam dan juga ada banyak kombinasi-kombinasi bahan lain. Selain itu kami juga melayani custom design disemua produk, termasuk juga untuk produk pen holder ini. Jadi jika anda menginginkan pen holder dengan design yang anda punya sendiri kami dapat membuatkannya untuk anda.
Pen Holder Custom Design
Pen Holder | Pen Holder Custom Design
Untuk melakukan pemesanan Pen Holder Custom Design anda dapat langsung menghubungi staff kami. Nomer staff kami sudah tercantum dalam halaman web ini, jadi anda tidak perlu khawatir. Anda juga dapat berkonsultasi terlebih dahulu mengenai pesanan yang anda inginkan dengan staff kami. Kami disini juga bekerja dengan para tukang kami yang tentunya sudah sangat mahir dan berpengalaman dibidangnya. Pesanan anda tentunya akan dikerjakan dengan sangat teliti dan rapi dengan hasil yang sangat memuaskan tentunya.

Kami juga siap melayani pemesanan dan juga pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Karena kami juga telah bekerjasama dengan jasa-jasa expedisi yang sudah terpercaya selama bertahun-tahun. Barang yang dikirim tentunya dengan jaminan aman dan sampai di tempat tujuan dengan barang utuh tanpa cacat. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi untuk berbelanja secara online. Namun jika anda ingin secara khusus datang ketempat kami dan memesan secara offline, para staff kami disini akan dengan senang hati melayani anda.




ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar