Makam Peti | Jual Makam Berbentuk Peti

Jual Makam Berbentuk Peti
Makam Peti | Jual Makam Berbentuk Peti

Makam Peti | Jual Makam Berbentuk Peti - Dalam artikel kali ini saya akan membahas produk baru kami dari makam. Bentuk dari makam yang satu ini yaitu persis seperti peti mati. Bahan yang digunakan dalam Makam Peti kali ini yaitu Batu Ganit Black Nero.

Batu Ganit Black Nero sendiri sangat cocok jika digunakan diluar ruangan karena cocok dengan segala cuaca. Sehingga Makam Peti tidak akan mudah pudar dan juga rusak ole terik dan juga hujan. Warna khas dari batu granit jenis ini yaitu hitam kelam dan tidak terdapat corak apapun dibatunya. Jadi, jika batu ini dibuat sebagai kerajinan hasilnya akan terlihat lebih elegan dan berkelas.
Jual Makam Berbentuk Peti
Makam Peti | Jual Makam Berbentuk Peti
Layanan yang kami terapkan yaitu menggunakan sistem online, sehingga pelanggan hanya perlu menghubungi nomer kami yang sudah tertera di web. Dengan sistem online pelanggan tidak perlu datang jauh-jauh untuk memesan produk Makam Peti yang kami punya. Namun jika pelanggan juga dapat secara langsung datang ketempat kami. Para staff kami akan melayani anda dengan senang hati.

Material yang sering kami gunakan untuk membuat makam ataupun nisan yaitu Batu Marmer, Batu Granit, dan juga Batu Kali. Namun bahan yang sering dipesan oleh pelanggan kami yaitu dari bahan Marmer dan juga Granit. Tapi tentunya setiap bahan yang digunakan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Kerajinan yang kami buat tidak hanya sebatas Makam Peti saja. Kami juga membuat kerajinan lantai marmer, lantai onyx, patung, wastafel, bathtub, asbak, dan masih banyak lagi kerajinan-kerajinan yang lain.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar