Patung Marmer Tulungagung | Harga Patung Marmer

Patung Marmer Tulungagung | Harga Kerajinan Marmer

Patung Marmer Tulungagung | Harga Patung Marmer - Tahukah Anda, Tulungagung merupakan salah satu daerah yang memiliki pengrajin marmer terbaik? Jika Anda berkunjung di Tulungagung, tidak ada salahnya untuk berkunjung pada sentra pengrajin marmer. Tidak hanya berguna untuk bahan bangunan seperti lantai atau dinding, marmer juga dapat dimanfaatkan untuk pembuatan kerajinan marmer. Lalu apa sajakah produk dari kerajinan marmer Tulungagung?

Banyak sekali kerajinan yang menggunakan bahan dasar marmer ada Asbak Marmer, Vas Bunga Marmer, Guci Marmer, dan masih banyak yang lainnya. Kali ini postingan saya akan membahas tentang Patung dengan bahan dasar Marmer Tulungagung yaitu marmer kawi agung. Kami telah banyak memproduksi kerajinan Patung Marmer Tulungagung ini dengan berbagai bentuk dan model.
Patung Marmer Tulungagung | Harga Patung Marmer
Patung Kaki Marmer
Salah satu Patung Marmer Tulungagung yang kami produksi adalah Patung Kaki seperti pada gambar di atas. Patung Kaki ini adalah pesanan dari salah satu customer kami dari daerah Denpasar, Bali. Patung Marmer Tulungagung ini memiliki ukuran panjang kisaran 60 cm dengan bahan dasar marmer tulungagung yang berkualitas, tentunya bahan marmer yang kami gunakan adalah marmer utuh/balok yang di pahat sedemikian rupa sehingga membentuk patung yang di inginkan.
Patung Marmer Tulungagung | Harga Patung Marmer
Patung Marmer Tulungagung
Spesifikasi Barang    :
Bahan                        : Marmer Kawi Agung
Ukuran                      : 60 cm x 30 cm


Di daerah Tulungagung tentunya sangan banyak pengrajin marmer atau seniman Patung Marmer Tulungagung karena sebagian besar masyarakat Tulungagung memiliki pekerjaan sebagai Pengrajin Tulungagung. Melihat hal itu tentunya para pengrajin di sini sudah memiliki skill yang sudah sangat mumpuni untuk menyulap batu marmer menjadi kerajinan yang bernilai jual tinggi.

Harga Kerajinan Marmer di Tulungagung tentunya jauh lebih murah di banding di luar kota Tulungagung karena di Tulungagung merupakan pusat produksinya. Jika anda ingin memiliki kerajinan marmer dari kota tulungagung untuk mempercantik ruangan anda atau untuk keperluan yang lainnya langsung saja hubungi kami di nomor di bawah ini, pesanan siap dikirim ke seluruh wilayah Indonesia.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar