Papan Nama Meja, Papan Nama Onyx, Papan Nama Pen Holder

Papan Nama Meja, Papan Nama Onyx, Papan Nama Pen Holder

Papan Nama Meja, Papan Nama Onyx, Papan Nama Pen Holder - Jumpa lagi dengan Distributor Marmer Tulungagung, di website ini anda akan lebih tau tentang segala kerajinan berbahan batu alam. Sebelumnya saya sudah membahas tentang Papan Nama Patung Rajawali, dan kali ini saya akan membahas Papan Nama Meja dengan desin yang lebih simple.

Papan Nama Meja, Papan Nama Onyx, Papan Nama Pen Holder
Papan Nama Onyx
Papan Nama Pen Holder - Terbuat dari bahan onyx, untuk tatakan kita menggunakan marmer panggul. Papan Nama ini dilengkapi dengan pen holder untuk menempatkan pulpen anda. Untuk anda yang gemar dengan barang dengan model sederhana dan simple, ini sangat cocok karena sangat simple tetapi tidak meninggalkan kesan mewah karena bahan yang kami gunakan merupakan bahan onyx yang sudah membawa kesan mewah tersendiri.

Papan Nama Meja, Papan Nama Onyx, Papan Nama Pen Holder
Papan Nama untuk Meja
Papan Nama Onyx ini dapat dipesan dengan berbagai macam ukuran dan model sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Untuk penulisannya kami selalu menggunakan teknik pahat manual karena hasil yang diberikan akan lebih dalam dan tahan lama. Pengerjaannya pun juga tidak sembarang orang karena kami bekerja sama dengan pengrajin yang sudah terbukti memiliki kemampuan yang mumpuni.

Untuk anda yang sedang membutuhkan Papan Nama Onyx ini atau sekedar ingin bertanya tanya silahkan langsung hubungi saya di nomor yang saya cantumkan dibawah. Dapatkan layanan terbaik dari kami, dan semua produk kami siap dikirim ke tempat tujuan. Anda juga dapat berkunjung langsung ke workshop kami yang beralamatkan di Jl. Kanigoro gang 4 No 35, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar