Makam Kristen Minimalis Marmer | Contoh Kuburan Kristen

Makam Kristen Minimalis Marmer | Contoh Kuburan Kristen

Makam Kristen Minimalis Marmer | Contoh Kuburan Kristen - Makam/Kijing memang digunakan untuk menandai sebuah pemakaman agar para keluarga mudah menemukannya saat ingin ber ziarah. Banyak sekali model makam di saat ini mulai dari yang sederhana hingga makam yang bermodel besar untuk makam keluarga. Di postingan saya kali ini akan membahas Makam Kristen Minimalis Marmer.

Sesuai judul yang saya buat, makam ini memang minimalis karena hanya berbentuk dua trap dan nisan buku. Untuk anda yang ingin model makam yang simple ini adalah solusinya. Untuk bagian tabur bunga kami melubanginya dengan model salib sesuai tema makam ini adalah Contoh Kuburan Kristen. Jika anda tidak ingin ada lubang tabur bunga, anda juga dapat request untuk nisan salib timbul di bagian atasnya.
Makam Kristen Minimalis Marmer | Contoh Kuburan Kristen
Makam Kristen Marmer


Contoh Kuburan Kristen yang kami buat ini menggunakan bahan dasar marmer Tulungagung yaitu marmer jenis kawi agung yang berwarna putih ke arah krem. Contoh Kuburan Kristen ini memiliki ukuran standart yaitu 160 cm x 60 cm. Selain ukuran tersebut anda juga dapat request dengan ukuran yang anda butuhkan yang dapat menyesuaikan dengan tempat pemakaman yang ada.

Contoh Kuburan Kristen menggunakan bahan marmer memiliki banyak kelebihan salah satunya yaitu tahan terhadap cuaca baik hujan maupun panas, sehingga sangat cocok jika dijadikan sebagai makam yang mayoritas terletak di area outdoor. Contoh Kuburan Kristen ini tentunya juga dapat di tuliskan nama mendiang yang telah berpulang dengan teknik penulisan pahat, sudah pasti memiliki hasil yang sangat bagus
Makam Kristen Minimalis Marmer | Contoh Kuburan Kristen
Makam Trap 2 Kristen

Selain menggunakan bahan marmer kami juga memproduksi Contoh Kuburan Kristen dengan bahan granit, tentunya jika anda memilih bahan granit anda akan mengeluarkan budget yang lebih karena bahan granit memiliki harga yang lebih tinggi dibanding bahan marmer ini. Semua tinggal menyesuaikan budget yang anda miliki karena kami selalu memberikan tingkatan harga mulai dari harga rendah hingga harga yang tinggi. Tentunya jika kami menawarkan dengan harga tinggi hasil yang anda dapatkan juga pasti yang terbaik, semua tergantung dengan tingkat kerumitan dari makam tersebut.

Jika anda sedang membutuhkan produk Bintang Antik Sejahtera yang satu ini jangan tunggu lama lagi, karena jika makam yang anda inginkan belum ready stock anda harus memesannya dahulu dan kami akan memproduksinya. Anda juga tidak perlu khawatir jika anda berada di luar pulau jawa karena kami dapat mengirim semua produk kami ke seluruh wilayah Indonesia.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar