Jual Prasasti Kaligrafi | Harga Prasasti Granit

Jual Prasasti Kaligrafi | Harga Prasasti Granit

Jual Prasasti Kaligrafi | Harga Prasasti Granit - Membicarakan tentang kerajinan batu alam memang tidak ada habisnya. banyak sekali kerajinan yang dapat dibuat dengan bahan batu alam ini. Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang Prasasti Kaligrafi dengan bahan batu granit.

Prasasti Kaligrafi ini banyak kita jumpai di masjid-masjid. Selain di masjid prasasti kaligrafi ini juga sangat coccok untuk hiasan di rumah maupun ornamin di ruangan ibadah di rumah. Prasasti Kaligrafi Granit ini akan menambah kesan islami yang sangat natural dan eksklusif.

Jual Prasasti Kaligrafi | Harga Prasasti Granit
Prasasti Kaligrafi Granit
Jual Prasasti Kaligrafi tersebut di buat dengan bahan dasar granit import yang memiliki kerapatan yang sangat tinggi sehingga granit ini sangat kokoh. Dalam proses pengukiran kami menggunakan proses ukir pahat manual sehingga dapat anda lihat sendiri hasil pahatnya akan lebih dalam dan maksimal. Untuk memahat prasasti kaligrafi ini juga tidak sembarang orang dapat melakukannya karena juga di butuhkan skill khusus agar mendapatkan hasil yang maksimal

Spesifikasi Barang    :
Bahan                        : Granit Import
Ukuran                      : 80 cm x 80 cm|
Harga                        : Hubungi customer service


Harga Prasasti Granit yang kami tawarkan sangat terjangkau, karena kami langsung dari produsen tangan pertama, jadi harga yang anda dapatkan sudah pasti yang terbaik. Walaupun harga terjangkau tapi jangan salah prasasti yang kami produksi memiliki kualias yang sangat oke. Dan kami membawa kabar baik bagi anda para reseller, anda akan mendapatkan potongan harga yang menarik jika anda membeli prasasti dari kami secara partai.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar