Jual Nisan Bongpay Tionghoa | Harga Bongpay Granit

Jual Nisan Bongpay Tionghoa | Harga Bongpay Granit

Jual Nisan Bongpay Tionghoa | Harga Bongpay Granit - Bintang Antik Sejahtera memang memproduksi banyak sekali kerajinan berbahan batu alam. Salah satunya yaitu Jual Nisan Bongpay Tionghoa. Jika anda sedang mencari-cari bongpay, anda sedang berkunjung ke website yang sangat tepat karena disini kami menyediakan Jual Nisan Bongpay Tionghoa dengan berbagai macam model dan bahan.
Jual Nisan Bongpay Tionghoa | Harga Bongpay Granit
Bongpay Granit
Bongpay sendiri merupakan Nisan dari makam tradisional masyarakat Tionghoa yang biasanya terbuat dari bebatuan seperti marmer atau granit. Salah satu bahan yang paling populer untuk pembuatan bongpay ini adalah bahan granit blacknerro yang berwarna hitam pekat. Bahan granit ini dipilih karena sangat bagus untuk diukir tulisan cina atau sejenisnya, hasilnya akan sangat tajam dengan cat berwarna emas.
Jual Nisan Bongpay Tionghoa | Harga Bongpay Granit
Nisan Bongpay
Spesifikasi Barang      :
Bahan                          : Granit Blacknerro
Ukuran                        : 60 cm x 90 cm
 
Bongpay ini juga dapat diukir dengan sangat bagus, di bagian tengah juga dapat di tambahkan foto dari mendiang tercinta. Semua ukiran dalam bongpay ini dikerjakan dengan teknik pahat manual, kenapa kami selalu menggunakan teknik pahat manual ? karena memang hasilnya berbeda dengan teknik yang lainnya akan lebih dalam dan tahan lama. Tentunya untuk memahat bongpay ini juga diperlukan keahlian khusus, karena jika orang biasa yang mengerjakannya tidak akan mendapatkan hasil yang seperti ini.

Selain model yang saya posting anda juga dapat request model dan ukiran sesuai dengan keinginan anda. Tentunya jika anda menginginkan ukiran yang lebih rumit dan ukuran yang lebih besar, Harga Bongpay Granit yang anda dapatkan juga akan lebih tinggi, tetapi anda juga tidak perlu khawatir karena uang yang anda keluarkan juga sebanding dengan hasil yang anda dapatkan.

Jika anda berminat jangan tunggu lama-lama, langsung saja hubungi kami, karena untuk mendapatkan bongpay ini anda harus memesannya terlebih dahulu, dan waktu pengerjaan kurang lebih sekitar 10 hari kerja. Setelah bongpay selesai di produksi, tentunya siap dikirim ke seluruh wilayah Indonesia.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar