Jual Lantai Motif Marmer | Border Inlay

 Jual Lantai Motif Marmer | Border Inlay

Jual Lantai Motif Marmer | Border Inlay - Ada banyak pemilihan aksesoris ataupun material untuk interior rumah salah satunya adalah penggunaan batu marmer. Untuk mendapatkannya, anda bisa datang ke tempat kerajinan batu marmer yang menyediakan berbagai macam motif serta jenis batu marmer yang sesuai dengan selera. Salah satu ruangan yang cocok jika menggunakan material marmer salah satunya ruag tamu

Ruang tamu dianggap sebagai inti ruangan dalam sebuah rumah. Mengapa demikian? karena banyak tamu yang akan menilai kenyamanan, keindahan rumah kita dari ruang tamu terlebih dahulu. Kebersihan ruang tamu menjadi bagian nomor satu yang tidak boleh terlewatkan begitupun bagian interiornya. Menggunakan batu marmer sebagai pilihan interior lantaipada ruang tamu merupakan pilhan yang sangat tepat. Anda harus cukup teliti dalam penyusunan dan tata letak batu marmer. Jangan lupa untuk memilih batu marmer yang sesuai dengan lantai untuk keselarasan warna dan indahnya ruang tamu.

Salah produk marmer yang tepat jika di padukan dalam ruang tamu anda salah satunya yaitu Lantai Motif Marmer atau Border Inlay, seperti namanya lantai Border Inlay ini terdiri dari susunan beberapa jenis marmer sehingga membentuk sebuah motif yang sangat cantik bisa berupa motif flora, fauna dan motif lainnya.


Jual Lantai Motif Marmer | Border Inlay
Lantai Motif Marmer

Lantai Border Inlay ini menggunakan bahan dasar perpaduan antara bahan marmer, granit dan marmer import. Pengerjaannya sendiri sangat membutuhkan keahlian khusus mengingat Border Inlay ini memiliki tingkat kerumitan yang cukup tinggi. Untuk itu pengerjannya pun juga memakan waktu yang cukup lama jadi jangan heran kalau Lantai Border Inlay ini memiliki tampilan yang sangat bagus dan mewah.

Jika anda hendak membeli Border Inlay ini kiranya anda sesuaikan dulu dengan tema yang anda usung, karena akan lebih bagus lagi jika motif yang anda pilih sesuai dengan tema ruangan yang anda inginkan. Selain motif, ukuran pun juga harus disesuaikan, jangan sampai kebesaran ataupun kekecilan. Kami bersedia membuatkan Border Inlay ini dengan model dan ukuran yang anda inginkan.

Harga Lantai Motif ini menyesuaikan dengan tingkat kerumitan dan ukuran dari lantai itu sendiri, semakin rumit motif yang dipilih tentunya semakin tinggi pula harga yang anda dapatkan. Anda tidak perlu khawatir semua itu akan terbayar dengan hasil yang anda dapatkan.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar