Jual Kinangan Antik | Harga Kerajinan Onyx | Kinangan Onyx

Jual Kinangan Antik | Harga Kerajinan Onyx | Kinangan Onyx

Jual Kinangan Antik | Harga Kerajinan Onyx | Kinangan Onyx - Bahan Onyx sudah sangat terkenal dikalangan masyarakat karena sangat cocok dijadikan sebagai kerajinan. Bahan onyx ini memiliki beberapa kelebihan yaitu memiliki tampilan yang menawan dan bersifat tembus cahaya. Banyak sekali kerajinan yang kami produksi dengan bahan dasar batu onyx ini salah satunya yaitu Kinangan Onyx.

Jual Kinangan Antik | Harga Kerajinan Onyx
Kinangan Bahan Onyx
Kinangan Onyx adalah tempat yang digunakan untuk menaruh peralatan/bahan untuk menginang. Saat ini memang kebiasaan menginang sudah jarang dilakukan tetapi kinangan ini masih sangat worth it untuk dimiliki. Selain untuk koleksi Kinangan Antik ini juga dapat digunakan sebagai hiasan pada ruangan atau rumah anda. Kinangan Onyx ini dapat di jejerkan di lemari kaca maupun diletakkan begitu saja di meja sudut ruang tamu karena Kinangan Onyx ini dapat menambahkan kesan klasik pada ruangan anda.

Jual Kinangan Antik | Harga Kerajinan Onyx


Selain Kinangan Onyx Kami masih memproduksi kerajinan lainnya dengan bahan onyx. Tentunya kami memproduksi kerajinan-kerajinan yang sangat cantik dan siap untuk menghiasi ruangan anda. Anda tentunya juga ingin tampilan ruangan anda terlihat menarik, maka dari itu isi ruangan anda dengan kerajinan-kerajinan dari kami. Dalam memproduksi sebuah kerajinan kami UD. Bintang Antik Sejahtera selalu menggunakan bahan-bahan pilihan sehingga kerajinan yang kami hasilkan selalu menarik dan berkualitas.

Harga Kerajinan Onyx yang kami banderol juga tidak menguras kantong, sangat terjangkau dan sesuai dengan apa yang anda dapatkan . Jika anda tertarik untuk memiliki Kerajinan Berbahan Onyx, jangan sampai salah pilih tempat, cukup pantau saja www.marmertulungagung.id dan dapatkan kerajinan dengan bahan Onyx maupun marmer dengan kualitas terbaik.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar