Gelas Unik, Jual Gelas Marmer Tulungagung

Gelas Unik, Jual Gelas Marmer Tulungagung

Gelas Unik, Jual Gelas Marmer Tulungagung - Marmer merupakan sebuah hasil alam yang ada di Indonesia namun tidak semua daerah memiliki hasil marmer dan salah satu yang mempunyai pertambangan marmer dan mampu menghasilkan berbagai macam kerajinan marmer adalah Tulungagung. Tentu dengan hal ini kerajinan marmer menjadi suatu keunikan serta kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Tulungagung. Layaknya Pekalongan yang disebut kota batik, Tulungagung juga layak dijuluki sebagai kota pengrajin marmer. 

Kerajinan marmer Tulungagung menjadi sebuah ciri khas dan kebanggaan tersendiri bukan hanya bagi masyarakat Tulungagung saja namun juga seluruh masyarakat Indonesia karena hasil dari kerajinan tersebut sudah sampai ke mancanegara. 

Salah satu kerajinan dari Tulungagung yang kami jual adalah Jual Gelas Marmer Tulungagung. Memang banyak sekali kerajinan berbahan dasar marmer yang kami produksi mulai dari barang pajangan/souvenir hingga benda pakai seperti gelas ini. Gelas Unik ini menggunakan bahan dasar marmer Kawi Agung yang merupakan marmer hasil tambang kota Tulungagung.

Gelas Unik, Jual Gelas marmer Tulungagung
Gelas Marmer
Gelas Unik ini juga sangat multifungsi, selain digunakan sebagai tempat minum seperti pada umumnya, gelas ini juga dapat digunakan sebagai hiasan karena memiliki tampilan yang unik dan menarik yang dapat mempercantik ruangan anda, Gelas Unik ini juga dapat ditaruh di dalam lemari kaca dijejerkan dengan hiasan hiasan yang lainnya akan memperlengkap koleksi pajangan anda.

Bahan marmer memang sangat bagus jika digunakan sebagai bahan dasar kerajinan seperti Gelas Unik ini, sleain gelas masih banyak kerajinan lainnya yang kami produksi dengan bahan dasar marmer contohnya saja Patung, wastafel, meja, kursi, kap lampu, guci,vas bunga, asbak dan masih banyak yang lainnya.

Segera isi ruangan anda dengan kerajinan Gelas Unik berbahan marmer dari UD. Bintang Antik Sejahtera, karena kami selalu memproduksi kerajinan yang berkualitas, kami selalau mengedepankan kualitas bahan yang kami gunakan untuk menghasilkan kerajinan yang bagus dan bernilai tinggi. Semua produk kami dapat dikirim ke Seluruh wilayah Indonesia, yang pasti aman, murah dan terpercaya.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar