Patung Rajawali Batu Onyx

Patung Rajawali Batu Onyx

Patung Rajawali Batu Onyx - UD. Bintang antik Sejahtera merupakan pusat kerajinan berbahan marmer, granit, maupun onyx. Pada kesemptan kali ini saya akan memposting salah satu produk dari kami yaitu kerajinan berupa patung. Patung yang akan saya perkenalkan yaitu Patung Rajawali Batu Onyx, pasti sebagian dari kalian sudah banyak mengetahui tentang patung yang satu ini. Karena burung rajawali ini sangat familiar di kalangan masyarakat Indonesia.

Patung Rajawali Batu Onyx yang saya posting kali ini menggunakan bahan onyx sebagai bahan dasarnya. Bahan onyx sendiri adalah salah satu batuan alam yang dapat tembus cahaya. Untuk pembuatan kerajinan seperti Patung Rajawali Batu Onyx ini kami sebagian besar menggunakan bahan onyx karena akan mendapatkan kerajinan yang sangat bagus dan elegan.


Patung Rajawali Batu Onyx
Patung Rajawali

Patung Rajawali Batu Onyx ini dikerjakan oleh pengrajin asli dari kota Tulungagung. Kenapa kami selalu menggunakan pengrajin lokal untuk mengerjakan kerajinan seperti patung ini, karena di Tulungagung sendiri merupakan pusat penghasil batu marmer di mana sudah pasti memunculkan banyak pengrajin-pengrajin yang memiliki skill tinggi sehingga mereka dapat menghasilkan kerajinan-kerajinan berkualitas tinggi. Selain itu untuk memproduksi Patung Rajawali Batu Onyx ini diperlukan keahlian khusus dalam bidang pematung, karena di butuhkan jiwa seni dan kesabaran yang tinggi.

Selain  Patung Rajawali Batu Onyx kami juga memproduksi kerajinan lainnya dengan bahan marmer, onyx maupun granit, contohnya saja untuk souvenir seperti vas bunga, asbak, tempat rokok. Serta aneka kerajinan lainnya seperti wastavel, makam, meja, kursi, nisan, bathtub, dan masih banyak lagi. Kami selalu menggunakan bahan berkualitas tinggi untuk memproduksi sebuah kerajinan karena sudah banyak diketahui bahwa di kota kami Tulungagung merupakan pusat penghasil marmer terbesar di Indonesia dimana di dalamnya terdapat marmer-marmer berkualitas.

Jika anda berminat memiliki salah satu kerajinan dari kami cukup hubungi contact person yang kami cantumkan di bawah, dan barang akan dikirim di tempat anda, sangat mudah sekali bukan. Atau anda juga dapat membeli langsung dan berkunung ke workshop kami yang beralamatkan di Jl. Kanigoro gang 4 No 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawatimur. Kami siap melayani pengiriman di seluruh wilayah Indonesia.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar