Meja Marmer Tulungagung | Jual Kursi Marmer

Meja Marmer Tulungagung | Jual Kursi Marmer

Meja Marmer Tulungagung | Jual Kursi Marmer - Tulungagung sudah banyak diketahui sebagai salah satu kota penghasil marmer terbesar di Indonesi. Bukan menjadi rahasia umum lagi jika di Tulungagung terdapat pegunungan kapur dimana menghasilkan marmer-marmer berkualitas tinggi, dan disitulah terdapat juga pertambangan marmer yang masih berjaya hingga saat ini.

Melihat potensi marmer di Tulungagung yang sangat tinggi, kami sebagai penggerak industri di Tulungagung juga memproduksi Marmer Tulungagung ini menjadi berbagai kerajinan pakai maupun kerajinan souvenir. Salah satunya yang akan saya posting kali ini adalah Meja Marmer Tulungagung yang berfunsi sebagai Meja Tamu yang tentunya berbahan dasar marmer tulungagung. Meja Marmer Tulungagung ini memiliki desain yang sangat minimalis dan cocok jika anda menginginkan desain rumah yang natural dan tidak ribet.


Meja Marmer Tulungagung | Jual Kursi Marmer
Meja Tamu Marmer

Meja Marmer Tulungagung yang kami produksi ini menggunakan bahan marmer asli Tulungagung yaitu marmer jenis kawi Agung yang memiliki ciri khusus berwarna putih ke arah krem dan berserat halus. Meja Marmer Tulungagung ini berbentuk oval dengan ukuran panjang 170 cm dan lebar 90 cm. Meja ini juga dilengkapi dengan kursi tamu sebanyak 6 biji dengan diameter 40cm, sebenarnya untuk diameter standart dari kursi ini adalah 30 cm, tetapi kami juga melayani custom size sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda membeli Meja Marmer Tulungagung ini satu set dengan kursinya maka hartga yang anda dapatkan akan lebih murah daripada membelinya secara satuan atau terpisah.
 
Meja Marmer Tulungagung | Jual Kursi Marmer
Kursi Marmer

Membicarakan tentang kualitas, Meja Marmer Tulungagung ini sangat kokoh dan awet karena terbuat dari batu alam murni tanpa adanya tambahan bahan apapun kecuali lem resin sebagai perekatnya. Untuk perawatan dari meja dan kuri marmer ini juga sangat mudah, jika kotor terkena kopi atau sejenisnya cukup lap dengan kain basah dan Meja ini akan mengkilat seperti semula. Jika anda merawatnya dengan benar, meja ini akan sangat awet dan tahan lama.

Tunggu apalagi, segera order perabot cantik yang satu ini untuk mengisi hunian impian anda. Cara memesannya cukup dengan menghubungi contact person yang kami cantumkan di bawah ini dan Meja Marmer Tulungagung ini siap dikirim ke alamat anda. Atau anda juga dapat berkunjung langsung di workshop kami yang beralamatkan di Jl. Kanigoro gang 4 no 35, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar