Meja Direktur Minimalis | Meja Kantor Marmer

Meja Direktur Minimalis | Meja Kantor Marmer

Meja Direktur Minimalis | Meja Kantor Marmer - Seorang direktur sebuah perusahaan pasti menginginkan sebuah ruangan yang nyaman dan elegan untuk membuatnya betah berkutat dengan kerjaan-kerjaan yang cukup melelahkan. Maka dari itu barang-barang yang digunakan juga harus menunjang pekerjaannya, baik itu peralatan maupun perabotan. Salah satunya yang tidak boleh terlewatkan yaitu Meja, jangan menganggap remeh meja, karena di belakang meja para Direktur menghabiskan waktu berjam-jam untuk menyelesaikan pekerjaannya, melihat hal itu pemilihan Meja Direktur ini juga harus tepat.

Meja Direktur Minimalis | Meja Kantor Marmer
Mejs Direktur Marmer
Jangan khawatir, kali ini saya akan memberi solusinya, kini kami menghadirkan sebuah produk terbaru yaitu sebuah Meja Direktur Minimalis. Meja Direktur Minimalis yang kami prouksi tentunya berbeda dengan meja-meja yang sudah beredar luas di pasaran. Meja Direktur Minimalis yang kami produksi ini menggunakan campuran bahan marmer dan granit. marmer yang kami gunakan pun juga perpaduan antara marmer lokal dan import.

Meja Direktur Minimalis | Meja Kantor Marmer
Meja Kantor Marmer

Sudah banyak diketahui bahwa marmer ini memiliki banyak sekali keunggulan, salah satunya yaitu sangat kokoh dan awet karena terbuat dari batu alam murni. Batu marmer ini juga sudah dikenal memiliki ketahanan yang bagus terhadap panas, bahkan marmer ini hampir tidak bisa terbakar. Selain itu corak dari marmer itu sendiri akan menambah kesan elegan pada ruangan kantor anda yang bisa memberikan first impression yang baik terhadap tamu anda.

Di bagian depan dari Meja Kantor Marmer ini kami sengaja memberikan ruang kosong dengan bahan granit Blacknerro yang berfungsi untuk mengukir logo perusahaan anda. Jadi jika anda membeli Meja Kantor Marmer ini sudah sekalian dengan pengukiran logo perusahaan anda. untuk pengukiran logo ini kami menggunakan teknik pahat manual yang menghasilkan pahatan yang lebih dalam. Dapat anda bayangkan sendiri jika Meja Direktur anda ditambahkan logo perusahaan anda akan menambah kesan formal dan membangun citra kantor anda.

Meja Kantor Marmer ini sudah di desain menyesuaikan kenyamanan anda. Karena kenyamanan saat bekerja menjadi hal yang penting agar pekerjaan kita cepat terselesaikan dengan tepat waktu. Untuk itu jika anda memang sedang membutuhkan Meja Direktur Minimalis segera saja order di UD. Bintang Antik Sejahtera. kami memiliki bebagai macam desain Meja kantor Marmer ini dan ready siap dikirim ke kantor anda.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar