Kursi Marmer Bulat | Harga Kursi Marmer

Kursi Marmer Bulat | Harga Kursi Marmer

Kursi Marmer Bulat | Harga Kursi Marmer - Di zaman sekarang ini design sebuah ruangan sudah sangat beragam, perabot yang digunakan pun juga sudah bermacam-macam, mulai dari bahan sintetis hingga bahan alami dari alam. Saat ini bahan yang alami memang sedang di cari-cari karena design ruangan yang bernuansa alam memang lagi nge trend di kalangan masyarakat. Jika anda menginginkan design rumah yang benuansa alam, tentunya perabotan yang anda gunakan juga harus terbuat dari bahan alam pastinya, utnuk itu tetap simak postingan saya kali ini.

Membahas tentang perabotan yang menggunakan bahan dari alam, pastinya kursi masuk di dalam list anda, jika anda sedang mencari-carinya anda berkunjung ke situs yang tepat karena saya akan menawarkan salah satu produk dari kami yaitu Kursi Marmer Bulat, mungkin anda sudah tidak asing dengan produk yang satu ini, ataau mungkin anda sudah pernah menjumpainya, mari kita sedikit membahas tentang Kursi Marmer Bulat.

Kursi Marmer Bulat | Harga Kursi Marmer


Sesuai dengan namanya, kursi ini terbuat dari bahan marmer. Lantas marmer apa yang kami gunakan ?. Kami adalah pengrajin marmer di daerah Tulungagung tentu marmer yang kami gunakan untuk memproduksi ini adalah marmer Tulungagung. Marmer Tulungagung memang sangat terkenal memiliki kualitas yang sangat oke, salah satu marmer yang sangat terkenal adalah marmer B1 atau kita biasa menyebutnya dengan marmer jenis kawi Agung.

Kursi Marmer Bulat yang kami produksi ini menggunakan bahan Marmer Kawi Agung yang berwarna putih ke arah krem dengan serat halus. Kursi Marmer Bulat ini memiliki diameter standar 30 cm, dan tinggi sekitar 70 cm. Selain ukuran yang kami sebutkan anda juga dapat request ukuran sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda, kami siap memproduksinya dengan kualitas terbaik.

Jika, anda bertanya-tanya tentang Harga Kursi Marmer ini, anda tidak perlu khawatir, kursi ini kami banderol dengan harga Rp. 350.000 rupiah saja per bijinya, dengan harga itu anda sudah bisa membawa pulang kursi cantik ini, sangat bersahabat sekali harga yang kami tawarkan. Jika anda berminat, ayo segera hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik hanya dari kami.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar