Kijing Makam Granit | Harga Makam Granit

Kijing Makam Granit | Harga Makam Granit

Kijing Makam Granit | Harga Makam Granit - Jumpa lagi dengan Distributor marmer Tulungagung, di situs kami membahas segala kerajinan berbahan marmer, onyx, granit dan masih banyak lagi. Sesuai judul yang telah saya buat saya akan membahas tentang produk kami yang banyak dicari yaitu Kijing, kijing yang di cari masyarakat saat ini adalah Kijing Makam Granit karena sudah terbukti memiliki banyak kelebihan.

Makam dengan bahan granit memang sedikit lebih mahal daripada bahan marmer karena bahan granit tentunya memiliki kualitas yang lebih baik dari marmer pada umumnya. Salah satu kelebihan dari Kijing Makam Granit yaitu memiliki kerapatan yang lebih tinggi sehingga lebih keras dan tahan terhadap cuaca baik hujan maupun panas, sangat cocom sekali jika digunakan sebagai kijing/makam yang mayoritas terletak di area outdoor.

Kijing Makam Granit | Harga Makam Granit
Makam Granit
Banyak sekali model model Kijing Makam Granit yang telah kami produksi mulai dari makam trap 1 biasa, trap 2 model box dan masih banyak yang lainnya. Ukuran standart yang kami tetapkan untuk memproduksi makam ini adalah 160x60 cm, tetapi selain ukuran yang kami cantumkan anda juga dapat request ukuran dan model sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda, kami akan membuatnya semaksimal mungkin.

Jika anda membeli Kijing Makam Granit di UD. Bintang Antik Sejahtera, sudah include dengan penulisan nama dan tanggal wafat almarhum/ almarhumah. Untuk penulisannya kami selalu menggunakan teknik pahat manual, dengan teknik pahat manual ini hasilnya akan lebih maksimal karena pahatanya akan lebih dalam dari teknik yang lainnya. Harga Kijing Makam Granit yang kami tawarkan ini tentu berbeda dengan yang lainnya karena kami produsen tangan pertama, jadi harga yang anda dapatkan dari kami tentu berselisih dengan yang sudah berada di tangan kedua dan setersusnya.

Untuk proses pengiriman, jika area Jawa Timur biasanya kami kirim menggunakan mobil pick up atau truk, untuk pengiriman area Pulau Jawa dan sebagian Pulau Sumatera kami juga menggunakan kiriman via Truk di barengkan dengan kiriman lain dengan arah yang sama. Sedangkan untuk luar pulau seperti Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua, Bali, Lombok dan sekitarnya kami menggunakan jasa ekspedisi laut. Ekspedisi yang biasanya kami gunakan untuk pengiriman luar pulau yaitu  PT. Gunung Djati Manunggal, PT. AR Karyati dan masih banyak yang lainnya. Sudah pasti ekspedisi yang kami gunakan terpercaya dan aman.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar