Jual Dispenser Marmer | Guci Galon Marmer

Jual Dispenser Marmer | Guci Galon Marmer

Jual Dispenser Marmer | Guci Galon Marmer - UD. Bintang antik sejahtera merupakan pusat kerajinan berbahan marmer, onyx, granit dan batuan alam lainnya. Jika anda saat ini sedang mencari-cari kerajinan maupun perabotan berbahan marmer langsung saja pantau lapak kami yang satu ini, karena disini kami memiliki segala jenis kerajinan marmer yang sangat berkualitas. Salah satunya yaitu Guci Galon Marmer, produk kami yang satu ini memang multifungsi dan sangat mempermudah.

Sesuai dengan judulnya, Guci Galon Marmer ini terbuat dari bahan dasar marmer yang di ambil langsung dari pertambangan marmer di daerah Tulungagung. Bahan marmer sendiri memiliki beberapa keunggulan, salah satunya yaitu sangat awet karena terbuat dari bahan alami dan tanpa campuran bahan lainnya, selain itu bahan marmer ini juga sangat mudah perawatannya, jika terkena kotoran tinggal lap saja dengan kain basah maka akan mengkilat seperti semula.

Jual Dispenser Marmer | Guci Galon Marmer
Dispenser Marmer

Guci Galon Marmer ini dilengkapi juga dengan tiang dan gelas sebanyak 5 biji, sehingga anda akan lebih mudah jika membelinya langsung satu set. Dispenser ini memiliki diameter sekitar 35 cm dan tinggi 85 cm dengan kakinya. Guci Galon Marmer ini memiliki design yang sangat klasik. Selain berfungsi sebagai tempat air minum Guci Galon Marmer ini juga dapat digunakan untuk mempercantik rumah anda, karena memiliki design yang menarik dan bernuansa alam.

Guci Galon Marmer ini dikerjakan oleh pengrajin asli kota Tulungagung, dan sudah dapat dipastikan hasil yang diberikan selalu yang terbaik. kami Jual Dispenser Marmer in dengan harga yang sangat terjangkau, dan dapat dikirim langsung ke rumah anda, karena kami melayani pengiriman dispenser ini hingga ke seluruh wilayah Indonesia. Tunggu apalagi, dapatkan produk kece dari kami yang satu ini, dapatkan nuansa yang berbeda dengan penggunan Guci Galon Marmer ini.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar