Lantai Motif Marmer | Lantai Motif Batu Alam

Lantai Motif Marmer | Lantai Motif Batu Alam

Lantai Motif Marmer | Lantai Motif Batu Alam - Kali ini saya masih membahas tentang Lantai Marmer, tapi yang akan saya posting kali ini sedikit berbeda yaitu Lantai Motif Marmer, Lantai motif sendiri merupakan marmer yang dibentuk dan di susun sedemikian rupa sehingga membentuk motif-motif yang sangat unik dan menarik.

Jika anda ingin membeli Lantai Motif Marmer ini ada beberapa hal yang perlu di perhatikan, salah satunya yaitu ukuran ruangan anda, anda hendaknya menyesuaikan ukuran ruangan dengan ukuran Lantai Motif Marmer yang akan anda beli, jangan sampai terlalu besar maupun terlalu kecil nantinya hasil tidak akan maksimal. Selain itu anda juga harus memperhatikan motif yang anda pilih karena Lantai Motif Batu Alam ini memiliki sangat banyak tema, mulai dari tema flora, fauna dan masih banyak yang lainnya maka dari itu anda harus menyesuaikan tema yang akan anda gunakan pada ruangan anda.


Lantai Motif Marmer | Lantai Motif Batu Alam
Lantai Motif Marmer

Lantai Motif Batu Alam yang kami produksi ini menggunakan marmer kombinasi baik marmer lokal maupun marmer import. Untuk pengerjaannya sendiri memakan waktu yang cukup lama tergantung tingkat kerumitan. Karena untuk memproduksi lantai ini diperlukan keahlian dan ketlatenan mengingat pembuatan lantai ini tidak instan, para teknisi harus membentuknya dan menyusunnya satu per satu. Selain itu yang membuat Lantai Motif Batu Alam ini cukup mahal para pekerja yang terbatas menjadi salah satu faktornya karena tidak semua pekerja dapat membuat Lantai Motif Marmer. Bahan yang digunakan pun hampir 75% menggunakan marmer import.

Lantai Motif Marmer ini memiliki berbagai ukuran mulai dari ukuran 1 m hingga ukuran besar. Untuk Harga Lantai motif ini bermacam macam tergantung dari kerumitan motif, yaitu di kisaran harga Rp. 4.000.000 - Rp. 6.000.000/m2 . Harga itu sudah sangat sebanding dengan barang yang anda dapatkan, mengingat pembuatannya dapat di kategorikan rumit.

Selain model yang saya posting anda juga dapat request Model Lantai Motif yang anda inginkan. Kami akan berusaha membuatkan sebaik mungkin. Untuk kualitas sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi karena kami pengrajin marmer dari kota Tulungagung yang sudah sangat terkenal dibidang pembuatan kerajinan berbahan dasar marmer.

Jika anda berminat langsung saja hubungi contact person yang sudah tercantum di bawah. Kami dapat melayani pengirimanLantai Motif Marmer ini ke seluruh wilayah Indonesia. Atau anda dapat juga langsung berkunjung ke workshoop kami yang beralamatkan di Jl. Kanigoro gang 4 No 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar