Jual Lantai Marmer Berkwalitas Garansi Presisi dan Seragam

 Jual Lantai Marmer Berkwalitas Garansi Presisi dan Seragam

Jual Lantai Marmer Berkwalitas Garansi Presisi dan Seragam - Lantai batu sikat dari dahulu hingga sekarang memang sudah menjadi tren tersendiri, baik dikalangan menegah maupun kalangan atas. Batu sikat yang notabene memiliki textur timbul ini sangat cocok untuk area outdoor. Seperti misalnya untuk taman, lapangan olah raga, maupun untuk halaman rumah pribadi. Lantai batu sikat memiliki banyak motif yang bisa dibuat. Seperti contohnya motif lantai batu sikat bisa anda lihat pada gambar dibawah ini. Kami Jual Lantai Marmer Berkwalitas Garansi Presisi dan Seragam untuk menjamin kepuasan anda dalam berbelanja.

Jual Lantai Marmer Berkwalitas Garansi Presisi dan Seragam
Jual Lantai Marmer Berkwalitas Garansi Presisi dan Seragam

Ada beberapa tahapan dalam membuat lantai batu sikat. Jual Lantai Marmer Berkwalitas Garansi Presisi dan Seragam. Tahap pertama yakni menentukan design yang ingin dibuat, setelah design selesai kemudian pada tahap pemilihan batu untuk warna-warna yang diperlukan. Kemudian, barulah ke tahap pencetakan sesuai dengan model yang sudah ditentukan. Untuk tahapan akhir akan dilakukan pengotingan untuk mempertajan warna dan juga membuatnya terlihat lebih mengkilap. Itu tadi merupakan penjelasan tahapan singkat dalam pembuatan lantai batu sikat. Jual Lantai Marmer Berkwalitas Garansi Presisi dan Seragam.
 

Lantai Batu Sikat Beraneka Motif

Motif Lantai Batu Sikat
Motif Lantai Batu Sikat

Jual Lantai Marmer Berkwalitas Garansi Presisi dan Seragam - Untuk pemilihan bahan tentu kami juga akan memberikan bahan-bahan terbaik yang kami miliki disini. Sehingga hasilnya juga akan terlihat sangat memuaskan bagi para customer dan juga kami selaku pembuatnya sendiri. Oleh sebab itu kami Jual Lantai Marmer Berkwalitas Garansi Presisi dan Seragam. Kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama kami sebagai produsen kerajinan. Selain lantai batu sikat kami juga biasa membuat lantai dengan bahan teraso, marmer, granit, onyx, dan jenis batuan lainnya baik import maupun lokal.

Lantai Batu Sikat
Lantai Batu Sikat

Jadi kami disini tidak hanya menyediakan bahan batuan lokal saja, namun juga menyediakan batu import. Kami Jual Lantai Marmer Berkwalitas Garansi Presisi dan Seragam sesuai kebutuhan anda. Ada berbagai macam batu import yang kami miliki dan semuanya memiliki kwalitas yang sangat bagus sebanding dengan harganya. Jika anda mencari lantai batu alam jangan dulu tergiur dengan harganya yang murah, namun anda juga perlu melakukan pengecekan dahulu terhadap kwalitas bahan bakunya.

Lihat Juga Produk Serupa

Dinding Batu Onyx dengan corak yang sangat aesthetic tembus cahaya


Model Lantai Batu
Model Lantai Batu

Selain menyediakan bahan baku kami juga menyediakan tukang untuk pemasangan serta pemolesan juga. Jadi selain menjual barang kami juga menyediakan jasa pasang poesnya juga. Selain untuk lantai bisa juga untuk pasang dinding dari batu alam. Bagi anda yang memesan kerajinan ditempat kami dengan sistem parta tentu ada harga khusus yang akan kami berikan untuk anda. Kami Jual Lantai Marmer Berkwalitas Garansi Presisi dan Seragam dengan harga termurah. Untuk masalah pengiriman kami juga support sampai keseluruh wilayah di Indonesia. Pesan langsung barang yang anda inginkan dengan menghubungi nomer staff marketing kami dibawah ini.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar