Granit Untuk Makam | Makam Batu Granit

 Granit Untuk Makam | Makam Batu Granit

Granit Untuk Makam | Makam Batu Granit - Granit untuk makam ini sangat bagus sekali karena tahan terhadap segala cuaca. Makam batu granit juga termasuk makam yang best seller ditempat kami. Ada dua jenis makam yang dapat kami gunakan untuk produk makam. Granit yang pertama yakni batu granit black nerro yang memiliki ciri warna hitamkelam. Sedangkan granit yang kedua yaitu granit impala, granit ini memiliki ciri warna hitam keabuan atau bahkan abu-abu dan memiliki corak seperti pasir. Batu jenis granit cocok untuk diletakkan di area outdoor. Jadi batu jenis granit sangat cocok digunakan untuk produk makam yang notabene diluar ruangan.

Granit Untuk Makam | Makam Batu Granit
Makam Jakartanan
Spesifikasi

  • Bahan : Batu Granit Black Nerro

Ukuran

  • Panjang : 160cm
  • Lebar : 60cm

Makam batu granit yang saya upload kali ini merupakan makam trap dua granit. Makam trap dua ini ada dua jenis yakni makam model pahlawan dan juga model jakartanan. Makam model pahlawan bisa kita lihat dengan model kotak biasa disetiap trapnya. Sedangkan makam jakartanan pada bagian trap teratas terdapat lengkungan seperti memebentuk kubah. Kami biasa memproduksi makam dengan bahan batu marmer, onyx, batu kali, dan juga granit. Selain model-model makam yang saya update di web www.marmertulungagung.id ini, anda juga bisa memesan secara custom. Baik itu custom ukuran maupun custom model.

Makam Batu Granit

Pelayanan yang kami berikan mencakup hingga keseluruh Indonesia. Begitu pula dengan pengiriman kami support sampai keseluruh wilayah di Indonesia. Pengiriman makam batu granit disini kami jamin keamannya sampai ke tangan anda. Apabila barang yang sampai ditangan anda dalam keadaan pecah maka akan kami ganti. Kami selalu berkomitmen terhadap quality Control barang sampai ketangan konsumen, supaya konsumen juga lebih tenang dalam melakukan pemesanan produk ditempat kami. Sudah banyak customer kami yang repeat order ditempat kami. Hal tersebut tentu saja tidak lain karena mereka puas terhadap pelayanan yang kami berikan.

Granit Untuk Makam | Makam Batu Granit
Makam Pahlawan

Spesifikasi

  • Bahan : Batu Granit Black Nerro

Ukuran

  • Panjang : 160cm
  • Lebar : 60cm

Semua kerajinan yang saya update disini tentu saja dibuat langsung oleh para pengrajin kami yang handal dibidang mereka masing-masing dan termasuk dengan makam batu granit diatas. Dengan pengalaman dan juga skill yang mumpuni mereka bisa membuat makam batu granit tersebut dengan kwalitas dan detail yang sangat bagus. Selain itu jika anda membeli kerajinan ditempat kami anda akan dfilayani oleh para customer service yang sangat ramah dan juga profesional. Tentu saja anda juga akan mendapatkan advice-advice yang sangat bermanfaat. Karena kami merupakan pengrajin marmer Tulungagung online aman murah terpercaya. Jadi tunggu apalagi segera pesan barang yang anda perlukan ditempat kami. Langsung saja hubungi nomer staff kami dibawah ini untuk melakukan pemesanan.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar