Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya
Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya
 

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Sejarah Kerajinan Marmer di Tulungagung merupakan topik pertama yang akan kami bahas dalam artikel dan yang kami suguhkan kali ini. Ada beberapa sejarah mengenai pengolahan marmer Tulungagung ini dari awal kemunculannya hingga kini. Berikut penjabaran dari kami mengenai sejarah pengolahan marmer Tulungagung.

A. Zaman Pengolahan Manual

    Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Pada zaman dahulu untuk mengolah batuan marmer Tulungagung ini sangatlah susah dikarenakan peralatan yang masih belum secanggih saat ini. Untuk mengolah bahan marmer ini dilakukan secara manual oleh para Pengrajin Marmer. Untuk membelah batu saja masih menggunakan palu dan juga betel supaya bisa hancur. Sedangkan untuk membuat kerajinan dari bahan marmer Tulungagung ini prosesnya masih menggunakan pemahatan dengan alat-alat yang sangat sederhana seperti tatah dan juga palu. Bahan yang digunakan juga masih dalam ukuran besar, belum ada bahan-bahan marmer Tulungagung yang berbentuk lembaran seperti sekarang ini. Jadi untuk hasilnyapun juga masih belum maksimal dan juga presisinya masih belum seperti sekarang.

B. Zaman Pengolahan Gergaji Potong

    Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Pada awal kemunculan Gergaji potong ini dimuali sekitar tahun 1980-1987 yang lalu. Pada saat ini ukurannyapun juga masih terbatas pada diameter 120cm. Pada zaman ini ada beberapa kerajinan dari marmer Tulungagung yang terkenal, seperti contohnya yaitu asbak letter D marmer. Keunggulan dari asbak letter D marmer ini yaitu pada bagian pinggirnya atau pada bagian tepi bisa diberi logo dan juga nama-nama instansi. Pada era ini bentuk asbak marmer masih sebatas bentuk D ini saja. Hal tersebut sekali lagi didasarkan pada masih kurangnya teknologi pada masa itu. Selain asbak letter D marmer ini juga ada satu lagi produk yang booming yaitu kap lampu kotak onyx. Kap lampu onyx pada saat itu yang bisa dibuat masih dalam bentuk kotak saja karena belum ada teknologi dan mesin yang memadai.

Pengrajin Marmer Tulungagung
Pengrajin Marmer Tulungagung

C. Masuknya Teknologi Mesin Bubut

    Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Di era kemunculan mesin bubut sekitar tahun 1972 para Pengrajin Marmer mulai bisa membuat kerajinan dari marmer Tulungagung dengan bentuk yang berbeda. Kerajinan yang berhasil dibuat dari marmer Tulungagung ini berupa asbak dengan bentuk bulat. Selain itu mereka juga mulai membuat produk kap lampu onyx dengan model yang beragam seperti model kap lampu onyx yang kita ketahui saat ini. Dengan datangnya mesin bubut ini bisa membuat para pengrajin marmer Tulungagung sudah mulai bisa berkreasi dengan model-model kerajinan yang mereka buat. Zaman kemunculan mesin bubut ini membuat para Pengrajin marmer Tulungagung lebih bisa mengembangkan kerajinan mereka, karena pada dasarnya masyarakat Tulungagung merupakan orang yang sangat kreatif dan juga memiliki jiwa yang pantang menyerah.

Pengrajin Marmer Tulungagung
Pengrajin Marmer Tulungagung

 Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Nomer dibawah:


ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

 

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya

D. Masuknya Teknik Mesin Gerinda dan Grafir

    Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Pada masa masuknya mesin gerinda dan grafir ini juga mulai ditemukannya kerajinan baru seperti patung dan juga relief. Pelopor kerajinan patung marmer Tulungagung ini merupakan Bapak Teguh Gondrong. Dengan latar belakang beliau sebagai seorang seniman, beliau banyak menghasilkan karya seni yang epik dan juga fenomenal. Salah satu patung marmer Tulungagung yang laris manis dipasaran yang beliau buat yaitu patung kuda jingkrak. Dengan adanya mesin gerinda dan grafir membuat kerajinan marmer Tulungagung berkembang dengan sangat pesat. Ada banyak sekali kerajinan-kerajinan yang bisa dihasilkan dari marmer Tulungagung online aman murah terpercaya tersebut. Dalam sejarahnya para pengrajin marmer Tulungagung belum pernah menggunakan mesin-mesin besar hasil pabrikan, melainkan mereka hanya menggunakan mesin-mesin rakitan mereka sendiri. Hal tersebut dilakukan demi menekan biaya pembelian mesin besar yang sangat mahal. Seperti yang saya sebutkan diatas bahwa orang-orang Tulungagung merupakan orang yang sangat kreatif. Mereka bisa merakit sendiri mesin kebutuhan mereka sesuai dengan spek yang mereka perlukan.
 

E. Sejarah Pemasaran Marmer Tulungagung


Sejarah Pemasaran Marmer Tulungagung - Ada sejarah panjang dibalik suksesnya Marmer Tulungagung yang mendunia termasuk diantaranya yaitu sejarah pemasaran marmer Tulungagung dari satu tempat ketempat lain, hingga dari satu wilayah ke wilayah lain. Pada tahun 1972 mulai dikembangkan kerajinan lantai marmer Tulungagung. Lantai marmer Tulungagung ini dipasarkan mulai dari pasar lokal hingga lama kelamaan merambah ke manca Negara. Berikut merupakan perjalanan sejarah pemasaran marmer Tulungagung yang sangat mendunia ini.

1. Awal Mula Tekhnik Pemasaran Door to Door

    Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Pemasaran dengan tekhnik door to door ini merupakan penawaran yang dilakukan para Pengrajin Marmer langsung dari pintu ke pintu atau bisa lebih diperjelas lagi dengan penawaran dari rumah ke rumah. Penawaran door to door ini tentu cukup melelahkan karena para pedagang kerajinan marmer Tulungagung ini harus membawa langsung kerajinan yang mereka buat untuk ditawarkan dari rumah ke rumah. Pelopor dari pemasaran door to door ini pertama kali dilakukan oleh perusahaan IMIT (Industri Marmer Indonesia Tulungagung) dan perusahaan Dwi Tunggal. Pemasaran door to door ini pada zaman dahulu paling banyak ditawarkan di wilayah Malang dan juga Surabaya. Lambat laun keindahan kerajinan marmer Tulungagung online aman murah terpercaya mulai diminati oleh masyarakat dengan tekhnik pemasaran door to door. Tekhnik pemasaran semacam ini jelas memakan waktu, tenaga, dan juga biaya untuk pulang pergi. Oleh karena itu di era yang serba modern dan juga canggih tehknik pemasaran seperti ini sudah mulai ditinggalkan dan dilupakan. 

2. Pemasaran Antar Lapak

    Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Pemasaran antar lapak disini yaitu masyarakat mulai mengenal adanya showroom-showroom untuk kerajinan mereka. Para Pengrajin Marmer mulai membuat showroom diluar wilayah Tulungagung. Mereka membuat showroom di wilayah Jakarta dan memiliki wilayah-wilayah penyangga seperti di Bali, Yogyakarta, Semarang, dan juga Bandung. Gatenya yaitu untuk menguasai wilayah-wilayah pasar di kota tersebut. Dengan membangun showroom-showroom diluar wilayah Tulungagung, kerajinan marmer Tulungagung ini akan lebih maju dan juga lebih dikenal masyarakat luas. Dari sinilah bibit-bibit kejayaan marmer Tulungagung online aman murah terpercaya mulai dikenal luas oleh masyarakat kita. 

3. Pemasaran Lewat Iklan Video dan TV

    Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Pada masa ini teknologi mulai berkembang sehingga para pelaku industri marmer Tulungagung ini juga harus mengikuti perkembangan teknologi. Pada masa itu para penggiat industri marmer Tulungagung mulai memasarkan produk mereka melalui iklan video dan juga melakukan iklan di TV. Kala itu TV memang menjadi hiburan paling populer dikalangan masyarakat menengah maupun kebawah dan juga termasuk para kaum elit pada zamannya. Oleh karena itu melakukan iklan di Televisi tentu sangat menunjang sekali untuk mempopulerkan kerajinan marmer Tulungagung ini. Dengan adanya fasilitas iklan yang diberikan pada televisi tentu membuat kerajinan marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya lebih populer dan juga lebih dikenal dekat oleh masyarakat.

4. Pemasaran Melalui Pameran Antar Kota

    Pelopor pertama pameran antar kota ini merupakan Duta Usaha. Pameran yang diselenggarakan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan produk kerajinan marmer Tulungagung diberbagai wilayah. Setelah dipelopori oleh Duta Usaha, para pengrajin marmer lainnya juga mulai mengikuti jejaknya untuk melakukan pemasaran produk melalui pameran. Baik pameran skala kecil maupun besar selalu diikuti untuk membangun koneksi ditiap-tiap kota.

Pameran Antar Kota
Pameran Antar Kota

Pameran Antar Kota
Pameran Antar Kota

Pameran Antar Kota
Pameran Antar Kota

 

5. Pemasaran Melalui Internet

    Pemasaran kerrajinan marmer Tulungagung online aman murah terpercaya sekitar tahun 2003-2004 sudah mulai merambah kedunia internet. Pada tahun ini mulai bermunculan juga warnet-warnet walaupun belum begitu banyak. Para pengrajin marmer Tulungagung online aman murah terpercaya mulai memasarkan produk mereka melalui internet atau lewat online. Pada tahun tersebut sudah mulai ada Indonetwork, Indotrading, dan juga Toko Bagus. Mereka mulai memasarkan produk melalui lapak-lapak terkenal ini. Dengan kecanggihan teknologi pada masa ini lebih memudahkan para pengrajin marmer Tulungagung untuk menjual kerajinan mereka. Pasar yang mereka tuju tentunya juga bisa lebih luas.

6. Pemasaran Antar Negara/Export

    Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Dengan kecanggihan internet membuat para pedagang kerajinan marmer Tulungagung mulai memperluas pangsa pasar mereka hingga keluar negeri. Namun pada awalnya mereka terlebih dahulu memenuhi pesanan para wisatawan dari Bali karena produk souvenir sangat booming pada waktu itu di wilayah Denpasar Bali. Namun para turis asing langsung mencari kerajinan ini sampai ke pengrajin langsung yaitu dengan datang langsung ke wilayah Tulungagung tanpa perantara dari orang-orang Bali. Sampai akhirnya para pengrajin marmer Tulungagung langsung menjual kerajinan mereka sampai ke luar Negeri tanpa adanya perantara.

 

 Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Nomer dibawah:


ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

 

 Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya

F. Jenis-jenis Bahan Marmer Tulungagung

Jenis-jenis Bahan Marmer Tulungagung - Kali ini saya akan membahas mengenai jenis-jenis marmer yang ada di wilayah Tulungagung, Jawa Timur. Ada banyak sekali jenis-jenis marmer yang ada di wilayah Tulungagung ini yang mungkin belum anda kenal atau ketahui. Namun, jenis marmer Tulungagung yang sangat terkenal dan mendunia yaitu jenis Marmer Kawi Agung. Selain marmer masih ada juga bahan lain yang ada diwilayah Tulungagung yaitu seperti andesit, onyx, granit, fosil, dan juga megalitik yang akan saya bahas juga pada artikel dibawah ini.

1. Marmer Tulungagung

    Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Untuk pembahasan pertama saya akan memperkenalkan anda pada jenis-jenis marmer yang ada di Tulungagung. Jenis marmer di wilayah Tulungagung yaitu meliputi Marmer Kawi Agung, Marmer Tengger, Marmer Bromo, Marmer Wilis, dan juga Marmer Dieng. Berikut penjelasan tiap jenis-jenis marmer Tulungagung yang perlu anda ketahui:

  •  Marmer Kawi Agung : Marmer kawi agung sendiri juga terbagi menjadi tiga jenis yakni kawi agung kembang, kawi agung sejajar, dan juga marmer kawi aneka. Marmer Kawi Agung Kembang memiliki corak warna krem dan berurat kembang. Serat-serat yang dimiliki oleh marmer jenis kawi agung ini dikenal sangat halus jadi sangat cocok digunakan untuk lantai maupun dinding rumah. Yang kedua yaitu marmer kawi agung sejajar, jenis marmer ini memiliki ciri yang mencolok yaitu dengan seratnya yang sejajar. Kawi agung sejajar ini juga memiliki serat yang halus. Yang ketiga yakni kawi aneka ini memiliki warna krem dan memiliki serat yang acak atau berbeda-beda. Warna kremnya sendiri ada yang sangat krem dan juga ada yang kearah putih, jadi tidak memiliki kerataan warna yang sama.
  • Marmer Tengger : Marmer jenis tengger ini yaitu memiliki serat-serat yang halus pula dengan ciri warna dasar putih, dan juga ada flat berwarna birunya. Marmer jenis ini juga sangat cocok untuk lantai maupun dinding rumah. Selain itu juga bisa digunakan sebagai kerajinan makam dan lain sebagainya.
  • Marmer Bromo : Masih sama seperti jenis-jenis marmer Tulungagung lainnya, Marmer Bromo ini juga memiliki serat yang halus, jadi setelah di poles maka akan terlihat sangat mengkilat. Ciri lainnya yaitu marmer bromo ini memiliki banyak sekali flat-flat berwarna hitam.
  • Marmer Wilis : Marmer wilis juga memiliki serat yang halus dan hasil akhirnya setelah dipolespun akan terlihat mengkilat. Marmer ini memiliki warna dasar putih dan ada bintik-bontik kecilnya berwarna coklat.
  • Marmer Dieng : Pada bagian terakhir ini ada jenis Marmer Dieng yang memiliki serat halus pada permukaanya. Tidak seperti jenis marmer Tulungagung lain yang memiliki warna dasar putih, marmer dieng ini memiliki warna dasar coklat.

2. Batu Onyx

    Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Batu Onyx merupakan salah satu batu yang sangat istimewa, lalu apa istimewanya? Batu Onyx ini sangat istimewa karena batu jenis ini bisa tembus cahaya. Batu onyx memiliki beragam warna seperti putih, krem, putih kearah krem, dan semuanya dapat tembus cahaya. Nama Onyx sendiri berasal dari bahasa Yunani yang memiliki arti kuku, mungkin hal tersebut dikarenakan transparansi batu onyx yang sedikit lemah. Onyx yaitu mengacu pada varietas berpita paralel dari kalsedon mineral silikat. Batu onyx ini biasanya digunakan sebagai kerajinan seperti lantai onyx, kap lampu onyx, patung onyx, asbak onyx, dan masih banyak lagi lainnya. Masyarakat Tulungagung mendatangkan bahan onyx ini dari luar wilayah, karena di Tulungaggung sendiri tidak memiliki batu onyx. Batu onyx diwilayah Tulungagung ini umurnya masih terlalu muda jadi belum bisa ditambang. Seperti yang kita ketahui apabila batu onyx rentan pecah apalagi kalau usia batuan ini masih sangat muda jadi tidak bisa digunakan untuk bahan-bahan kerajinan. Anda juga bisa mendapatkan batu onyx ini hanya ditempat kami marmer Tulungagung online aman murah terpercaya.

Lantai Batu Marmer
Lantai Batu Marmer

3. Batu Andesit

    Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Di wilayah Tulungagung Jawa Timur batu andesit ini juga sering disebut dengan batu kali. Terkadang orang-orang bingung dengan perbedaan batu kali/andesit dengan batu granit. Sebenarnya anatara batu kali atau andesit dengan granit ini merupakan satu jenis batu yang sama, namun yang membedakan yaitu letak geografisnya. Untuk perbedaannya batu andesit atau batu kali ini secara geografis terletak di aliran sungai. Sedangkan batu granit letaknya terpendam didalam tanah dan biasanya memiliki ukuran yang sangat besar-besar. Untuk ukuran batu andesit sendiri yang paling besar biasanya hanya berkisar 1m-1.2m saja. Batu andesit atau batu kali ini sangat banyak sekali keberadaannya diwilayah Tulungagung. Ada banyak jenis kerajinan yang bisa dibuat menggunakan jenis batu yang satu ini. Kerajinan yang biasa dibuat yakni lampu taman batu kali, asbak batu kali, wastafel batu kali, pedestal batu kali, makam batu kali, nisan batu kali, dan lain sebagainya

Batu Andesit
Batu Andesit

Batu Andesit
Batu Andesit

Batu Andesit
Batu Andesit

Batu Andesit
Batu Andesit

Batu Andesit
Batu Andesit

Lihat Juga Produk Serupa

Beberapa pilihan 20 jenis Kijingan Makam Marmer Granite terlaris sepanjang tahun 2022. Banyak pilihan mode, ukuran, serta bahan yang bisa anda temui disini.


4. Batu Granit

    Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa batu granit ini merupakan batuan besar yang tertimbun oleh material tanah. Batu granit ini biasanya berwarna hitam dan juga keabu-abuan. Jenis batuan granit lokal yang biasa kami gunakan diwilayah Tulungagung ini yaitu jenis granit black nerro dan juga granit impala. Batu granit black nerro memiliki ciri warna hitam kelam tanpa corak, sedangkan granit impala memiliki warna hitam keabuan dengan corak se  perti butiran-butiran pasir. Bahan granit ini bisa digunakan untuk kerajinan makam granit, top table granit, meja granit, prasasti granit, dan lain-lain. Dapatkan produk berbahan batu granit berkwalitas hanya di marmer Tulungagung online aman murah terpercaya.

Lantai Batu Marmer
Lantai Batu Marmer
 

5. Batu Fosil

    Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Batuan fosil ini merupakan batuan purba yang telah terbentuk sedari ribuan tahun lalu. Batu fosil yang dijadikan kerajinan yaitu batu fosil yang berasal dari dari kayu-kayu purba. Fosil kayu yang membatu yaitu dimana semua bahan organiknya telah digantikan oleh mineral seperti silikat dan juga quartz, namun struktur kayunya masih tetap terjaga. Proses ini terjadi pada saat kayu tertimbun dibawah tanah dibawah lapisan sedimen. Sedangkan air yang banyak mengandung mineral masuk di dalam sel-sel tanaman dan sementara lignin dan selulosa membusuk kemudian digantikan oleh batu. Batu fosil ini sangat bagus sekali untuk kerajinan karena texturenya yang unik. Kerajinan yang biasa kami buat yaitu wastafel batu fosil, kursi batu fosil, meja batu fosil, bathroom set batu fosil, dan masih banyak lagi lainnya. Batu fosil yang kami buat untuk kerajinan ini diambil langsung dari wilayah Pacitan Jawa Timur. Kami merupakan pusat pelayanan marmer Tulungagung online aman murah terpercaya jadi anda tidak perlu ragu-ragu untuk memesan produk ditempat kami.

6. Megalitik

    Megalitik atau biasa disebut dengan batu megalitik ini hampir sama dengan batu kali, namun batu ini memiliki ukuran yang jauh lebih besar dibanding batu kali. Batu megalitik ini memiliki ukuran sekitar 2m-3m. Batu jenis ini biasa digunakan oleh orang-orang zaman dahulu sebagai patung. Di era sekarang ini batu jenis megalitik biasa digunakan untuk membuat kerajinan bathtub. Kerajinan bathtub yang memerlukan batu berukuran besar ini sangat cocok jika menggunakan batu jenis megalitik. Kerajinan bathtub dari marmer Tulungagung online aman murah terpercaya tentu memiliki kwalitas yang sangat bagus. Anda bisa memesan sesuai kebutuhan dan kami akan siap buatkan untuk anda.

 Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Nomer dibawah:


ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

 

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya

G.  Kategori-kategori Kerajinan yang Dikembangkan

Kategori-kategori Kerajinan yang Dikembangkan - Kategori kerajinan yang kami kembangkan di UD. Bintang Antik Sejahtera ada banyak sekali. Ada 25 kategori produk yang berhasil kami kelompokkan demi mempermudah para customer kami untuk melihat produk-produk yang kami miliki. Kami yang merupakan marmer Tulungagung online aman murah terpercaya akan selalu memberikan karya-karya terbaik kami demi kepuasan para customer. Berikut dibawah ini untuk kategori produk yang telah kami kelompokkan:

1. Produk Lantai/Dinding

    Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Produk pertama yakni Lantai atau Dinding. Produk lantai atau dinding ini tentu saja materialnya terbuat dari bahan batuan. Jenis batu yang biasa kami gunakan sebagai lantai dan dinding yaitu batu marmer lokal, marmer import, batu granit, dan juga batu onyx. Setiap komponen bahan yang kami buat tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk bahan marmer lokal kami juga memiliki beragam jenis seperti marmer ujung pandang, marmer bromo agung / trotol, marmer bromo agung super, marmer kawi agung, marmer kanguri spot onix, marmer pacito roso, marmer ujung pandang kasar, marmer lampung, marmer ujung pandang CRD (beras utah), marmer perlato, marmer java rosso, perlato grey, honey rose, dan juga ujung pandang CRM. Ada banyak sekali kan pilihan untuk marmer lokal kami, mungkin salah satunya adalah selera anda. Sedangkan marmer import yang kami miliki jenisnya seperti carara, white lilac, folacas, bianco bacilica, granit rossa gamma, rosso levanto italian, emperrador light, ice black, verde patricia, serpegiante wood, black paradiso, polisandro clasiko, tanoba import, Cream Century, dan dino real. Lantai atau dinding dengan bahan granit kami menggunakan dua jenis bahan yakni granit black nerro yang hitam kelam dan juga impala yang memiliki warna hitam keabuan.

Contoh Lantai Marmer Lokal

Lantai Batu Marmer
Lantai Batu Marmer

Lantai Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Tulungagung

Contoh Lantai Marmer Import

Lantai Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Tulungagung

Lantai Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Tulungagung

Lantai Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Tulungagung

2. Produk Makam Standart

    Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Produk makam ini merupakan produk unggulan yang kami miliki disini. Kebanyakan para customer mencari kerajinan makam, baik itu makam standard ataupun makam custom. Pelayanan pembuatan kerajinan yang kami berikan tidak hanya sebatas apa yang kami buat disini. Kami juga memberikan pemesanan dengan sistem custom, jadi mereka bisa bebas memesan barang dengan model dan ukuran yang mereka inginkan. Para customer service kami juga selalu memberikan pelayanan yang ramah dan juga profesional. Dengan moto yang kami usung yaitu marmer Tulungagung online aman murah terpercaya, kami selalu memberikan pelayanan terbaik kami sesuai moto yang kami miliki. Kali ini saya akan menjelaskan aneka makam dengan ukuran standart yang kami tetapkan disini.

    Jenis-jenis makam standart yang kami miliki yakni seperti makam Jakartanan, makam bokoran tunggal, makam bokoran tumpuk, makam uje, makam suharto, makam masyayikh, makam sultan, makam mataram tunggal, makam mataram tumpuk, makam pahlawan, makam bayi, makam kristen, makam model salib, makam model eropa, makam box, makam trap satu, dan juga makam syeikh. Ukuran standard makam kami yakni 160cm x 60cm untuk makam dewasa, sedangkan ukuran standard makam bayi yaitu 90cm x 45cm. Bahan yang biasa kami gunakan untuk kerajinan makam yakni marmer, onix, batu kali, dan juga granit. Harga yang kami berikan sudah termasuk untuk pemahatan nama keluarga tercinta yang telah tiada. Harga makam standard yang kami produksi mulai dari 3 juta untuk bahan marmer.

Kijing Makam Minimalis
Kijing Makam Minimalis

Kijing Makam Minimalis
Kijing Makam Minimalis

3. Produk Makam Custom

    Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Seperti yang telah saya jelaskan diatas bahwa produk makam merupkan produk unggulan kami Pengrajin Marmer Tulungagung. Namun kali ini yanga kan saya bahas yaitu merupakan makam custom yang pernah kami produksi. Makam custom ini merupakan request langsung dari para customer kami. Biasanya mereka meminta ukuran yang berbeda atau bahkan sudah punya design makam sendiri yang ingin mereka pesan. Tidak hanya sekedar membuatkan pesanan tapi kami juga memberikan advice-advice yang bisa membantu para customer agar pesanan mereka lebih maksimal lagi. Mulai dari menyarankan ukuran ataupun bahan yang cocok untuk digunakan.

 Berikut ini contoh-contoh untuk makam custom yang pernah kami buat:

Kijing Makam Mewah
Kijing Makam Mewah

Kijing Makam Mewah
Kijing Makam Mewah
 

Kijing Makam Mewah
Kijing Makam Mewah


4. Produk Nisan/Tombstone

    Produk nisan ini juga begitu digemari oleh para customer kami. Di masa sekarang ini banyak lahan-lahan makam yang sudah terbatas luasnya jadi terkadang ada yang tidak boleh dikijing atau dikasih makam. Oleh karena itu produk nisan ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk mereka. Nisan makam ini tidak akan memakan banyak tempat untuk meletakkannya. Nisan yang kami buat juga sangat beraneka ragam ya. Mulai dari nisan kotak, nisan buku, nisan dompalan batu kali, nisan bubut, nisan patok, nisan kristen, nisan kubah, nisan prasasti, nisan sayap, nisan bentuk hati, nisan salib, nisan tulip,  nisan wayang, nisan puisi, dan juga nisan sultan. Bahan yang kami gunakan untuk produk nisan masih sama dengan bahan makm seperti marmer, granit, batu kali, dan juga batu onyx. Dapatkan nisan makam dengan model apapun hanya di marmer Tulungagung online aman murah terpercaya.

Berikut contoh-contoh nisan yang kami produksi:

 

Contoh Batu Nisan Marmer
Contoh Batu Nisan Marmer
 

 

Contoh Batu Nisan Marmer
Contoh Batu Nisan Marmer


Contoh Batu Nisan Marmer
Contoh Batu Nisan Marmer

Contoh Batu Nisan Marmer
Contoh Batu Nisan Marmer

Contoh Batu Nisan Marmer
Contoh Batu Nisan Marmer


Contoh Batu Nisan Marmer
Contoh Batu Nisan Marmer

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Nomer dibawah:


ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

 

 Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya

5. Produk Motif Inlay

    Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Kategori produk yang kelima yakni produk motif inlay. Di perusahaan kami yakni UD. Bintang Antik Sejahtera, selain membuat lantai biasa kami juga memproduksi lantai motif inlay. Lantai motif inlay ini biasa disebut juga dengan lantai motif. Ada banyak motif yang bisa anda dapatkan diperusahaan kami. Bahkan jika anda punya model sendiri yang ingin kami buatkan juga bisa, karena kami melayani custom design segala kerajinan. Kerajinan tersebuit dikerjakan oleh para tukang handal kami. Lantai motif tersebut dikerjakan dengan penuh ketelitian dan kehati-hatian sehingga bisa menciptakan produk yang bagus dan sangat berkwalitas. Bentuk dari lantai motif inlay yang kami buat biasanya bundar, kotak, persegi panjang, segi delapan, dan masih banyak lagi. Untuk membuat lantai motif ini terkadang kami juga memadukan antara bahan lokal dan juga import, namun ada juga yang hanya menggunakan bahan lokal saja. Hasilnya juga sama-sama bagus, kwalitasnya juga sama bagusnya.

Berikut contoh-contoh lantai motif inlay kami:

Motif Lantai Marmer Terbaru
Motif Lantai Marmer Terbaru

Motif Lantai Marmer Terbaru
Motif Lantai Marmer Terbaru

Motif Lantai Marmer Terbaru
Motif Lantai Marmer Terbaru

 


6. Produk Meja/Kursi

    Pada kategori produk yang ke-enam ada produk meja dan kursi. Produk meja dan kursi yang kami buat tentu saja berbahan dasar batuan alam ya karena kami spesialisasi pengrajin batu alam. Kami  marmer Tulungagung online aman murah terpercaya merupakanpusatnya kerajinan batu alam di wilayah Tulungagung, bahkan Indonesia. Cakupan layanan dan pengiriman kami sampai keseluruh penjuru Indonesia. Kami juga sudah sering melakukan transaksi dan pengiriman kerajinan ke luar pulau. Barang yang kami kirim akan kami jamin keamanannya hingga ke tangan anda. Apabila barang yang anda pesan datang dalam keadaan rusak maka akan kami ganti.

    Produk meja dan kursi yang kami buat memiliki ragam model. Produk kursi sendiri ada yang berbentuk bundar, kotak, kursi sudut, bentuk tabung, dan masih banyak lagi. Sedang produk meja kami miliki yakni meja kotak, meja oval, meja persegi, dan meja bundar. Selain meja kami juga membuat produk top table atau atasan meja saja. Top table ini kebanyakan digunakan untuk kitchen set, meja makan, dan meja tamu. Bahan yang kami gunakan untuk meja dan kursi ini yaitu batu marmer, onyx, batu kali, batu granit, dan batu fosil.

Berikut contoh meja dan kursi kami:

Kursi Marmer
Kursi Marmer

Meja dan Kursi Tamu Set
Meja dan Kursi Tamu Set

Meja Marmer Tulungagung
Meja Marmer Tulungagung

Meja Marmer Tulungagung
Meja Marmer Tulungagung

 


7. Produk Vandel

    Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Produk vandel yang kami buat biasanya terbuat dari marmer dan juga onyx. Produk vandel ini sangat cocok untuk kado ataupun sebagai cindera mata. Vandel dengan bahan batu onyx biasanya diaplikasikan dengan foto pemesan sendiri sebagai kenang-kenangan supaya awet. Vandel marmer yang kami miliki memiliki dua ukuran tebal, yang pertama tebal 1cm, dan yang kedua memiliki tebal 2cm. Vandel dengan ketebalan 1cm ini sebenarnya juga sudah cukup tebal dan bagus. Vandel yang paling larispun juga yang berukuran tebal 1cm. Harganyapun untuk vandel tebal 1cm ini lebih murah dibanding yang tebal 2cm. Model-model vandelnya sendiri juga banyak seperti kubah, kotak, layar, mobil, apel, hati, dan masih banyak lagi. Bahkan yang terbaru anda bisa memesannya satu set dengan box penutupnya sebagai cindera mata.

Berikut contoh vandel yang dapat anda pesan ditempat kami:

 

Vandel Marmer Tulungagung
Vandel Marmer Tulungagung

Vandel Marmer Tulungagung
Vandel Marmer Tulungagung

Vandel Marmer Tulungagung
Vandel Marmer Tulungagung

Vandel Marmer Tulungagung
Vandel Marmer Tulungagung


8. Produk Trophy Piala

    Selain kerajinan batu alam kami marmer Tulungagung online aman murah terpercaya juga memiliki produk trophy piala untuk anda pesan. Ada ribuan model trophy atau piala yang bisa anda pilih. Model trophy ini ada yang berbahan plastik saja, ada juga yang di mix dengan marmer juga. Harga yang kami tawarkan juga beragam mulai dari yang termurah hingga paling mahal juga tersedia. Kami bisa melayani dengan produk tropy dengan harga ecer maupun grosir. Semakin banyak anda beli, maka anda akan mendapatkan harga yang lebih murah pula. Anda bisa melihat contoh-contoh trophy piala yang kami miliki dibawah ini:

Piala Marmer Tulungagung
Piala Marmer Tulungagung

Piala Marmer Tulungagung
Piala Marmer Tulungagung

Piala Marmer Tulungagung
Piala Marmer Tulungagung

Piala Marmer Tulungagung
Piala Marmer Tulungagung

Piala Marmer Tulungagung
Piala Marmer Tulungagung


9. Produk Prasasti/Nameboard

    Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Kategori produk yang kesembilan ini adalah produk prasasti atau nameboard. Prasasti yang kami buat biasanya dari bahan marmer, granit, dan juga onyx. Prasasti ini kebanyakan untuk prasasti peresmian lembaga atau proyek-proyek. Namun tidak jarang juga yang memesan kerajinan prasasti untuk dijadikans sebagai nisan atau biasa disebut nisan prasasti. Prasasti yang kami buat dipahat langsung oleh para pengrajin kami secara manual. Dengan pemahatan manual tentu hasilnya akan lebih dalam, jadi bisa lebih awet. Walaupun dipahat secara manual anda tidak perlu khawatir hasilnya akan berantakan. Hail dari pahatan manual ini sangat rapi sekali. Untuk contohnya bisa anda lihat pada gambar dibawah ini:

 

Contoh Prasasti Proyek
Contoh Prasasti Proyek


Contoh Prasasti Proyek
Contoh Prasasti Proyek

Contoh Prasasti Proyek
Contoh Prasasti Proyek

Contoh Prasasti Proyek
Contoh Prasasti Proyek

Papan Nama Marmer Tulungagung
Papan Nama Marmer Tulungagung

Papan Nama Marmer Tulungagung
Papan Nama Marmer Tulungagung

Papan Nama Marmer Tulungagung
Papan Nama Marmer Tulungagung


10. Produk Patung/Relief

     Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Produk patung atau relief ini merupakan hasil karya seni dari batuan alam yang sangat luar biasa. Produk patung dan relief sendiri biasa kami buat dari bahan marmer dan juga batu onyx. Patung yang biasa kami buat ada banyak juga modelnya seperti patung kuda tarung, patung naga, patung ikan, patung ayam, patung elang, patung malaikat, dan masih banyak lagi. Semua kerajinan yang kami produksi dibuat langsung oleh para pengrajin handal kami disini. Untuk contoh produknya anda dapat melihat gambar dibawah ini.

Patung Marmer Tulungagung
Patung Marmer Tulungagung

Patung Marmer Tulungagung
Patung Marmer Tulungagung

Patung Marmer Tulungagung
Patung Marmer Tulungagung

Patung Marmer Tulungagung
Patung Marmer Tulungagung

 


11. Produk Kerajinan

     Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Produk kerajinan disini mencakup banyak aspek kerajinan yang sengaja kami rangkum menjadi satu. Produk kerajinan ini terdiri dari kap lampu onyx, vas bunga marmer, vas air marmer, tempat abu kremasi, bathroom set, papan catur marmer, air mancur marmer, dispenser marmer, kinangan marmer, teko marmer, dan lain-lain. Masih sama dengan produk-produk kami yang lain, bahan yang kami gunakan merupakan batuan alam murni. Batu yang kami gunakan biasanya batu kali, batu onyx, dan batu marmer. Dalam produk kerajinan ini saya hanya menampilkan beberapa contoh produk saja. Contoh produk tersebut dapat anda lihat dibawah ini:

Air Mancur
Air Mancur

Kap Lampu Onyx
Kap Lampu Onyx

Tempat Dupa Lingkar
Tempat Dupa Lingkar

Tempat Abu Kremasi
Tempat Abu Kremasi


12. Produk List/Bevel

    Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Produk List atau Bevel ini merupakan produk yang mulai booming di tahun 2020 lalu, namun sekarang produk ini juga masih ngehype. List atau bevel biasanya digunakan untuk merapikan bagian pinggir pada hiasan tembok rumah. Batu yang kami gunakan disini juga merupakan bahan-bahan pilihan terbaik yang kami miliki. Model dan juga warna dari Lis atau Bevel ini sangat beragam, untuk contohnya bisa anda lihat dibawah ini: 

List Bevel Batu Alam
List Bevel Batu Alam

List Bevel Batu Alam
List Bevel Batu Alam

List Bevel Batu Alam
List Bevel Batu Alam


13. Produk Souvenir

     Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Produk ke tiga belas yang kami miliki ada produk souvenir. Produk souvenir ini hampir sama dengan produk kerajinan, naumn yang membedakan yakni ukurannya yang kecil-kecil. Produk souvenir ini seperti asbak marmer, vas bunga marmer, vas air marmer, telur set onyx, cepuk onyx, kinangan onyx, buah set onyx, gelas marmer, dan masih banyak yang lain lagi. Kerajinan tersebut sangat cocok diaplikasikan untuk hiasan rumah anda. Hiasan dengan bahan batu alam ini tentu lebih menarik dan juga terlihat sangat menyatu dengan alam. Anda bisa melihat contoh-contoh produk souvenir kami dibawah ini:

 

Vas Bunga Mawar
Vas Bunga Mawar

Tempat Lilin Aromaterapi
Tempat Lilin Aromaterapi

Kap Lampu Onyx
Kap Lampu Onyx

Pen Holder
Pen Holder


Asbak Onyx
Asbak Onyx

 

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Nomer dibawah:


ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

 

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya

14. Produk Pedestal / Bathtub

    Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Dibagian ke 14 yakni ada produk pedestal atau bathtub. Bahan yang kami gunakan untuk pedestal biasanya dari batu marmer, batu kali, dan granit. Sedangkan untuk pembuatan bathtub kami biasa menggunakan bahan marmer, batu megalitik, dan ada juga yang dari teraso. Kami selalu memilihkan bahan-bahan terbaik disetiap produk yang akan kami buat untuk menjaga kwalitasnya sampai ke tangan customer. Pedestal yang kami buat biasanya menggunakan bahan dompalan besar-besar, begitu juga dengan produk bathtub. Untuk contohnya bisa anda lihat dibawah ini:

Bathtub Marmer Tulungagung
Bathtub Marmer Tulungagung

Bathtub Marmer Tulungagung
Bathtub Marmer Tulungagung
 
Bathtub Marmer Tulungagung
Bathtub Marmer Tulungagung

Wastafel Pedestal Marmer
Wastafel Pedestal Marmer

Wastafel Pedestal Marmer
Wastafel Pedestal Marmer

 

15. Produk Wastafel

    Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Dimasa pandemi seperti sekarang ini produk wastafel yang kami buat sangatlah laris dipasaran. Banyak dari masyarakat yang mulai menerapkan hidup sehat dengan sering-sering mencuci tangan. Wastafel ini tidak hanya dipasang dirumah-rumah warga saja, namun banyak juga yang diaplikasikan dilembaga-lembaga, kantor, maupun tempat wisata. Wastafel yang kami buat memiliki beragam model dan bahan. Bahannya sendiri kami biasa menggunakan batu marmer, batu onyx, batu kali, dan juga batu fosil. Finishingnya dari setiap produk juga berbeda-beda, ada yang full polesan, ada yang dikeprik, ada juga yang luarnya sengaja dibuat natural agar lebih berkesan dengan alam. Contoh produk wastafel tersebut dapat anda lihat pada gambar dibawah ini.

Wastafel Marmer Tulungagung
Wastafel Marmer Tulungagung

Wastafel Marmer Tulungagung
Wastafel Marmer Tulungagung

 

Wastafel Marmer Tulungagung
Wastafel Marmer Tulungagung

Wastafel Marmer Tulungagung
Wastafel Marmer Tulungagung


Wastafel Marmer Tulungagung
Wastafel Marmer Tulungagung

Wastafel Marmer Tulungagung
Wastafel Marmer Tulungagung
 

16. Produk Aneka Teraso

    Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Selain membuat produk berbahan batuan alam kami juga membuat produk menggunakan bahan teraso. Teraso ini merupakan sisa-sisa batu marmer yang kedunian digiling kembali menjadi buitiran-butiran kasar seperti kerikil. Pengolahan bahan terraso menjadi sebuah kerajinan ini tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang. Pembuatnya harus sudah berpengalaman dan juga sudah faham takaran-takaran bahan yang digunakan supaya bisa menghasilkan kerajinan yang bagus. Bahan teraso ini biasanya diolah dengan campuran semen, namun ada juga yang mengolahnya dengan campuran resin. Kerajinan teraso yang kami buat disini seperti gentong teraso, bathtub teraso, lantai dan dinding teraso, pot bunga teraso, wastafel teraso, dan pedestal teraso. Silahkan lihat gambar dibawah ini untuk contoh produk kami:

Contoh Lantai Teraso
Contoh Lantai Teraso

Contoh Lantai Teraso
Contoh Lantai Teraso

Contoh Lantai Teraso
Contoh Lantai Teraso

 

Bathtub Teraso
Bathtub Teraso

 

Gentong Air Teraso
Gentong Air Teraso

 

17. Produk Parquete Mozaik

    Produk parquet mozaik ini ada diurutan ke 17. Produk ini merupakan rangkaian-rangkaian batu alam yang disusun menjadi beraneka bentuk yang sangat artistik dan juga bagus tentunya. Parquete mozaik ini cocok sekali diaplikasikan untuk kamar mandi atau taman rumah anda. Parquete mozaik ini ada yang memiliki satu warna saja namun ada juga yang memiliki lebih dari satu atau dua warna. Warna-warna yang diberikan sangat menarik karena itu merupakan warna dari batuan alamnya langsung. Untuk membuat parquete mozaik ini diperlukan ketrampilan dan juga ketlatenan tersendiri karena tidak mudah untuk membuatnya. Jika ada yang salah satu saja maka harus diulang sampai benar bentuknya. Kami UD. Bintang Antik Sejahtera selalu memberikan pelayanan terbaik kami dengan moto marmer Tulungagung online aman murah terpercaya. Anda bisa mempercayakan kebutuhan indoor maupun outdoor anda hanya ditempat kami, karena kami paling lengkap dan juga termurah.

Parquete Mozaik Marmer
Parquete Mozaik Marmer


18. Produk Batu Kali

     Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Ada banyak sekali produk batu kali yang kami produksi. Produk tersebut seperti wastafel batu kali, pedestal batu kali, lampu taman batu kali, meja taman batu kali, kursi batu kali, dan masih banyak lagi. Batu kali ini memiliki tingkat kekerasan yang lebih ketimbang batu marmer dan juga onyx. Batu kali ini juuga tentu sangat awet dijadikan kerajinan. Batu kali juga cocok untuk kerajinan outdoor karena tahan terhadap segala cuaca. Batu kali juga tidak mudah pecah karena keras. Produk dari bahan batu kali terlihat sangat natural dan juga sangat aesthetik, sangat cocok untuk anda yang suka nuansa vintage. Silahkan lihat gambar dibawah ini untuk contoh produk kami.

Lampu Taman Batu Kali
Lampu Taman Batu Kali

 

Meja Kursi Batu Kali
Meja Kursi Batu Kali

 

Wastafel Batu Kali
Wastafel Batu Kali

 
Asbak Batu Kali
Asbak Batu Kali

Tapak Batu Kali
Tapak Batu Kali

19. Produk Batu Fosil

    Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Batu fosil merupakan batuan purba yang sangat langka, jadi tidak heran kalau kerajinan yang terbuat dari bahan batu fosil ini memiliki nilai yang lumayan mahal. Batu fosil bisa diolah menjadi berbagai macam kerajinan seperti wastafel fosil, kursi fosil, pedestal batu fosil, bathroom set batu fosil, dan lain-lain. Batu fosil yang kami gunakan untuk kerajinan kami datangkan langsung dari wilayah Pacitan. Ada banyak sekali orang Tulungagung yang menambang batu disana dan salah satunya yakni batu fosil ini. Di wilayah Tulungagung sendiri belum banyak ditemukan batuan fosil kayu seperti yang kita buat untuk kerajinan ini. Jadi para pengrajin di Tulungagung mendatangkan langsung batu fosil dari wilayah Pacitan Jawa Timur. Untuk contoh kerajinan dari batu fosil dapat anda lihat dibawah ini.

Kursi Minimalis
Kursi Minimalis

 

Wastafel Batu Fosil
Wastafel Batu Fosil

 

Meja Batu Alam
Meja Batu Alam

20. Produk Mix Logam

    Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Pada urutan ke 20 merupakan produk mix logam. Jadi, selain membuat kerajinan yang komposisinya hanya batuan alam saja kami juga membuat inovasi dengan membuat produk batuan mix logam. Kerajinan yang dihasilkan juga cukup bagus dan cukup diminati oelh masyarakat juga. Produk tersebut seperti meja kacangan, meja dengan kaki logam beserta satu set dengan kursinya, dan kaca rias. Untuk contoh produk tersebut dapat anda lihat dibawah ini:

Meja Kacangan Minimalis
Meja Kacangan Minimalis

Meja Kacangan Minimalis
Meja Kacangan Minimalis

Meja Kursi Set
Meja Kursi Set

Meja Kursi Set
Meja Kursi Set

Meja Kursi Set
Meja Kursi Set

Meja Kursi Set
Meja Onyx Mix Logam

Lihat Juga

Sejarah dan Jenis-Jenis Lantai Marmer Tulungagung terbaik sebagai referensi untuk hunian rumah anda yang lebih nyaman. Marmer Tulungagung selalu menyuguhkan lantai marmer dengan kwalitas-kwalitas terbaiknya.


 

21. Produk Wall Cladding

    Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Menjadi produk batu alam paling booming di tahun 2020 produk wall cladding ini memang sangat diminati masyarakat. Produk ini juga ada ditempat kami dengan model-model dan juga warna yang sangat menarik. Harga yang kami patok juga sangat murah, namun dengan kwalitas yang sangat bagus. Produk wall cladding yang kami miliki kurang lebih ada 59 model. Design wall cladding yang kami miliki ada yang satu warna dan mix berbagai warna yang menarik, seperti hijau, biru, merah, dan lain-lain. Saya akan memberikan beberapa contoh model wall cladding yang kami miliki. Apabila anda ingin melihat model lain anda bisa langsung menghubungi nomer customer service kami di website ini.

Wall Cladding Marmer
Wall Cladding Marmer

Wall Cladding Marmer
Wall Cladding Marmer

Wall Cladding Marmer
Wall Cladding Marmer

Wall Cladding Marmer
Wall Cladding Marmer

Wall Cladding Marmer
Wall Cladding Marmer

Wall Cladding Marmer
Wall Cladding Marmer

 

22. Produk Marmer Bakar

    Kami disini juga memiliki produk marmer bakar yang biasa digunakan untuk dinding luar rumah dan juga sebagai tembok pagar. Namun tidak jarang juga diaplikasikan sebagai lantai untuk teras maupun halaman rumah. Marmer bakar ini memiliki texture yang agak kasar jadi cocok juga dijadikan sebagai lantai, bahkan lantai kamar mandipun juga bisa. Jika anda memesan produk ditempat kami anda seperti bisa mendapatkan paket komplit, karena kerajinan yang kami buat disini sangat lengkap. Anda juga tidak perlu khawatir apabila barang yang sampai dirumah anda dalam keadaan pecah karena akan kami garansi dengan yang baru. Seperti moto kami marmer Tulungagung online aman murah Terpercaya kami juga akan memberikan pelayanan secara online dengan aman, murah, dan tentunya dapat dipercaya. Untuk Produk marmer bakar ini bisa anda lihat pada gambar dibawah.

Marmer Bakar
Marmer Bakar

 

23. Produk Material Bangunan

    Pada kategori produk yang terakhir yakni produk material bangunan. Pada bagian ini ada produk batu sikat, lantai, dan juga dinding yang bisa anda dapatkan ditempat kami. Selain itu ada juga batu-batuan yang dapat dibuat untuk material bangunan. Kami disini hanya memberikan produk-produk terbaik kami untuk anda. Kami juga bekerja dengan para pengrajin ahli yang mahir dibidang mereka masing-masing. Pelayanan yang kami berikan via online dan offline, jadi anda bisa menentukan ingin memesan produk dari marmer Tulungagung online aman murah terpercaya lewat jalur mana saja. Kami akan memberikan pelayanan terbaik walaupun pemesanan anda lewat online maupun offline. 

Lantai Batu Sikat
Lantai Batu Sikat

Lantai Batu Sikat
Lantai Batu Sikat

Lantai Batu Sikat
Lantai Batu Sikat

Lantai Batu Sikat
Lantai Batu Sikat

 

Batu Sikat Marmer
Batu Sikat Marmer

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Nomer dibawah:


ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

 

 Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya

H. Prospek Pengembangan Marmer Tulungagung ke Depan


Prospek Pengembangan Marmer Tulungagung ke Depan - Ada beberapa prospek-prospek terkait dalam pengembangan marmer Tulungagung online aman murah terpercaya kami menjadi lebih maju lagi nantinya. Beberapa langkah prospek yang akan kami jalankan dimasa mendatang yakni akan saya jabarkan pada poin-poin dibawah ini:

1.  Networking Melalui Reseller, Dropship, dan Franchise

    Hal pertama yang akan kami lakukan untuk lebih membangun marmer Tulungagung online aman murah terpercaya ini dengan cara membangun reseller-reseller. Para reseller ini tentu akan mendapat harga yang spesial dari kami. Dengan adanya reseller-reseller ini tentu akan lebih meningkatkan omset dan juga memperkuat brand yang kita miliki. Kami disini akan merekrut reseller dari seluruh wilayah di Indonesia. Semakin banyak reseller yang bergabung dengan kami tentu networking kita juga akan semakin kuat.

    Hal yang kedua yakni yang akan kami lakukan dengan merekrut para dropshipper. Peran para dropshipper ini juga akan sangat membantu dalam penjualan barang. Mereka akan menemukan pelanggan-pelanggan mereka sendiri sehingga penjualan di perusahaan akan ikut meningkat pula. Dalam hal ini antara pemiliki usaha dan juga dropshipper akan sama-sama diuntungkan juga.

    Tahap yang ketiga yakni kami akan mengajak orang-orang membangun franchise diseluruh negeri dengan brand kami. Apabila banyak yang berminat untuk membangun franchise diberbagai wilayah brand yang kami miliki juga akan dikenal oleh masyarakat lebih dekat lagi. Mereka juga tidak perlu mengirim barang jauh-jauh dari tempat kami karena sudah ada franchise yang kami dirikan ditempat mereka. Bisnis semacam ini sebenarnya sudah banyak dilakukan oleh para pengusaha-pengusaha di Indonesia. Biasanya yang paling banyak yaitu berupa produk makanan dan minuman. Kami selaku pemilik dan pembuat hanya akan menyetok barang-barang untuk kebutuhan franchise mereka.

2. Pembuatan E-katalog

    Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Mulai dari tahun 2021 ini kami sudah mulai menyiapkan apa saja untuk kebutuhan e-katalog yang akan kita buat. Mulai dari pemilahan kategori-kategori produkpun sudah kami lakukan seperti yang telah anda baca diatas. Selain itu kami juga mulai merancang hal-hal lain yang diperlukan untuk pembuatan e-katalog. Dengan adanya kemajuan teknologi setiap harinya tentu para pelaku usaha juga perlu meng-upgrade cara-cara bisnis mereka utnuk menyesuaikan dengan zaman. Adanya e-katalog tentu juga akan lebih memudahkan para customer kerajinan marmer Tulungagung.

3. Pengembangan Teknik Pengolahan dengan Mesin-mesin Impor

    Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Kecanggihan teknologi dimasa sekarang tentu ditujukan untuk lebih mempermudah pekerjaan manusia modern. Dengan adanya teknologi-teknologi terbaru juga membuat produk lebih berkwalitas dan lebih bagus lagi. Oleh karena itu kita selaku pengrajin marmer Tulungagung juga perlu memikirkan adanya pembelian mesin-mesin terbaru untuk mempermudah pengerjaan. Dengan mesin ini kwantitas produksi tentu akan lebih meningkat, oleh karena itu target produksi juga akan ikut terkejar. Karena pemikiran-pemikiran tersebut kami berencana untuk bisa mengembangkan lagi tekhnik-tekhnik lama yang kami miliki. Perusahaan yang besar tentu harus bisa memproduksi kerajinan dalam skala besar juga setiap harinya.

    Cukup sekian untuk penjabaran saya berikan mengenai sejarah marmer Tulungagung, kategori-kategori produk yang kami buat, dan juga prospek kedepan yang akan kami lakukan. Hal tersebut tentu akan terwujud dengan adanya kerjasama team yang baik dalam bekerja seperti yang telah kami lakukan selama ini. Kami UD. Bintang Antik Sejahtera akan selalu memberikan karya-karya terbaik kami untuk kepuasan para pelanggan kami selama ini dan yang akan datang. Dengan mengusung moto marmer Tulungagung online aman murah terpercaya kami akan selalu konsisten  sama halnya dengan moto tersebut. Jika anda ingin melakukan pemesanan produk marmer Tulungagung atau masih ingin sekedar tanya-tanya tidak perlu ragu untuk menghubungi nomer staff marketing kami di website ini. Anda akan tetap dilayani dengan sangat baik dan diberikan saran-saran yang dapat membantu anda.







ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar