Makam Syech Mataram Tumpuk | Kijing atau Makam Marmer

 Makam Syech Mataram Tumpuk | Kijing atau Makam Marmer

Makam Mataram Tumpuk - Selama ini ada berbagai jenis model makam dan juga bahan pembuatannyapun sangat beragam. Kami Bintang Antik Sejahtera memproduksi kerajinan makam berbahan batuan alam murni. Jenis makam yang biasa kami produksi seperti model makam bokoran, makam mataram tunggal, makam mataram tumpuk, makam pahlawan, makam Jakartanan, makam box, dan masih banyak model lainnya. Namun kali ini saya akan membahas model makam mataram tumpuk. Model makam mataram tumpuk ini pada bagian bawah terdapat tompangan dua trap sekaligus dengan ukuran yang berbeda. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat model makam mataram tumpuk ini pada gambar yang saya upload pada artikel kali ini.

Makam Syech Mataram Tumpuk | Kijing atau Makam Marmer
Makam Syech Mataram Tumpuk | Kijing atau Makam Marmer

Spesifikasi Produk:

  • Bahan : Marmer Kawi Agung
  • Ukuran : 160cm x 60cm

Pada makam mataram tumpuk yang saya upload kali ini memiliki model nisan dobel sesuai dengan pertmintaan customer. Nisan bubutnya sendiri diukir dengan sangat teliti, detail, dan juga rapi. Nisan yang kedua yaitu merupakan model nisan kotak. Selain nisan, pada bagian atas juga diberi vas air untuk tempat bunga. Bagian makam mataram tumpuk ini terdapat ukiran kaligrafi. Ukiran pada bagian badan maupun pada nisan diukir secara manual oleh para tukang kami, jadi hasilnya akan lebih dalam dan juga tentunya lebih awet walaupun terkena panas maupun hujan.

Makam Syech Mataram Tumpuk | Kijing atau Makam Marmer
Makam Syech Mataram Tumpuk | Kijing atau Makam Marmer

Model makam mataram tumpuk ini juga banyak sekali peminatnya. Kami bisa membuat makam dari bahan batu marmer, granit, batu kali, dan juga batu onyx. Bahan yang kami gunakan untuk pembuatan makam atau kijingan ini tergantung dari request para customer kami. Mereka bisa request langsung baik itu untuk bahan pembuatan maupun ukuran yang mereka perlukan, karena kami disini melayani pemesanan secara custom. 

Jika anda memesan produk ditempat kami anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. Yang pertama, kami paling komplit ada lebih dari 2000 katalog pilihan. Kedua, anda kan dilayani oleh 15 customer service yang ramah dan juga profesional. Ketiga, ada banyak pilihan bahan lokal maupuin import. Keempat, kami garansi barang utuh sampai tujuan, apabila pecah akan kami ganti penuh. Kelima, anda bisa custom design sendiri produk yang akan anda beli. Keenam, anda juga akan mendapatkan advice yang sangat membantu dsari customer service kami. Jadi tunggu apalagi, segera pesan kijing marmer model apa saja yang anda inginkan hanya ditempat kami. Jaminan beertransaksi aman, dan juga nyaman.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar