Makam Mataram Tumpuk Berbahan Batu Marmer Berkwalitas

 Makam Mataram Tumpuk Berbahan Batu Marmer Berkwalitas

Makam Mataram Tumpuk
Makam Mataram Tumpuk
 

Makam Mataram Tumpuk - Selamat datang kembali di Bintang Antik Sejahtera Tulungagung yang merupakan pusat segala kerajinan marmer terlengkap, teredepan dan terpercaya. Kerajian yang kami produksi disini beraneka macam dan banyak sekali jenisnya. Kerajinan tersebut meliputi bathtub, patung, souvenir, vandel, makam, wastafel, batu nisan, dan masih banyak lagi produk-produk lain yang kami produksi disini. Bahan yang kami gunakan juga beragam seperti marmer, granit, batu kali, fosil, dan masih banyak lainnya, namun jenis batu marmerlah yang paling sering diminati oleh customer

Lihat Juga Produk Serupa

Model Makam Kristen terbaru dengan berbagai penambahan ornamen yang akan memberi kesan mewah, megah, dan juga kokoh


Harga Marmer Kuburan
Harga Marmer Kuburan
 

Kali ini saya akan menawarkan salah satu produk kerajinan kami yang berbahan marmer yaitu Makam Mataram Tumpuk. Makam Mataram Tumpuk merupakan salah satu produk unggulan kami disini karena sangat banyak peminatnya. Hal tersebut tidak lain karena didasari oleh bahan yang berkwalitas, harga yang sangat terjangkau, dan hasil pembuatan yang sangat memuaskan yang tentunya menjadi tolok ukur para pelanggan kami. Marmer merupakan jenis batuan alam yang tahan terhadap segala cuaca baik panas maupun hujan. Harganya sendiri juga terbilang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan bahan granit ataupun batu onyx. Meskipun memiliki harga yang relatif murah, untuk kwalitasnya sendiri juga tidak perlu diragukan.

Makam Marmer Kijing
Makam Marmer Kijing

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Marmer Kawi Agung

Ukuran

  • Panjang: 160cm
  • Lebar: 60cm

 

*Available for Custom Design and Size*

 

Makam Mataram Tumpuk Marmer Custom

 

Harga Marmer Makam
Harga Marmer Makam

Makam Mataram Jogja
Makam Mataram Jogja

Makam mataram yang saya tawarkan ini merupakan jenis Makam Mataram Tumpuk. Makam-makam yang kami produksi disini ada banyak sekali jenisnya. Seperti contohnya yaitu makam bokoran, makam uje, makam suharto, makam kristen, makam masyayikh, bongpay, dan masih banyak lagi. Makam yang kami buat biasanya berukuran standard dan juga custom dengan menyesuaikan dari keinginan pelanggan kami. Kami bisa menerima custom model hingga ukuran sesuai kebutuhan. Selain itu, kami juga menerima konsultasi gratis apabila Anda merasa bingung dengan barang yang ingin Anda pesan apakah sudah sesuai standarnya apa belum. Anda juga bisa memesan Makam Mataram Tumpuk diatas dengan berbagai tambahan ornamen yang mungkin diinginkan atau diperlukan.


Lihat Juga

Produk Nisan Makam Kuburan dengan bahan batu kali yang sangat cocok untuk diletakkan diluar ruangan yang biasa terkena panas maupun hujan


Makam Marmer
Makam Marmer
 

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Marmer Kawi Agung

Ukuran

  • Panjang: 160cm
  • Lebar: 60cm


*Available for Custom Design and Size*

Untuk melakukan pemesanan Makam Mataram Tumpuk anda bisa memesan secara online dan juga offline. Jika anda ingin memesan secara online bisa langsung menghubungi nomer staff kami dibawah ini dengan WhatsApp maupun Telphon langsung. Apabila anda ingin memesan secara offline Makam Mataram Tumpuk diatas silahkan mengunjungi alamat kantor kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Sebelum meakukan kunjungan ke kantor kami sebaiknya membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami, karena kantor kami bisa tutup sewaktu-waktu.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar