Batu Nisan Islam Berbahan Marmer Kombinasi dengan Batu Granit

 Batu Nisan Islam Berbahan Marmer Kombinasi dengan Batu Granit

Batu Nisan Islam
Batu Nisan Islam
 

Batu Nisan Islam - Selamat datang kembali diwebsite kesayangan anda yang selalu memberikan update terbaru mengenai produk batuan alam dan turunannya. Kali ini saya akan memberikan update mengenai produk Batu Nisan Islam yang sering dicari oleh para pembeli. Batu nisan Islam yang kami buat ini berbeda dari batu nisan Islam model lainnya yang telah kami buat sebelum-sebelumnya. Jadi, bahan yang kami gunakan ini merupakan bahan gabungan atau kombinasi. Detai produk yang saya tawarkan bisa anda lihat pada contoh gambar dalam artikel ini. Warna dari batuannya ada yang putih kearah krem dan ada yang hitam. Hal tersebut dikarenakan kami mernggunakan dua jenis batu yang berbeda pada batu nisan Islam yang kami produksi. 

Lihat Juga Produk Serupa

Batu Nisan Marmer model patok kembang sebagai penanda makam keluarga tercinta yang telah berpulang agar lebih mudah dikenali


Batu Nisan Marmer
Batu Nisan Marmer

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Kombinasi Marmer dan Granit

Ukuran

  • Panjang: 60cm
  • Lebar: 60cm

 

*Available for Custom Design and Size*

 

Usaha Batu Nisan
Usaha Batu Nisan
 

Batu Nisan Islam Model Buku Granit

Batu Nisan Granit
Batu Nisan Granit

Lihat Juga

Produk Makam Marmer Putih model minimalis standar dan tidak memakan banyak ruang

Penasaran batu apa saja yang kami aplikasikan dalam produk Batu Nisan Islam kali ini? Batu tersebut merupakan batu jenis marmer kawi agung yang memiliki warna putih kearah krem. Sedangkan batu yang terlihat berwarna hitam merupakan batu jenis granit black nerro yaitu dengan ciri khas warna batu yang hitam legam tanpa corak. Perpaduan antara kedua bahan ini terlihat sangat sempurna dan membuat kesan keindaha serta keunikan tersendiri. Dengan batu granit sebagai pondasinya atau tatakannya tentu Batu Nisan Islam ini akan lebih kuat dan kokoh, karena batu granit terkenal dengan textur yang lebih keras daripada batuan marmer.

Batu Nisan Alquran
Batu Nisan Alquran

Selain Batu Nisan Islam, kami juga memiliki berbagai jenis model lain yang bisa anda dapatkan di UD. Bintang Antik Sejahtera. Seperti contohnya ada nisan Kristen dan juga nisan bongpay pun tersedia ditempat kami. Semua produk batu nisan tersebut tentunya menggunakan bahan batuan alam asli yang kami datangkan langsung dari penambang di wilayah Tulungagung sendiri dan sekitarnya. Semua bahan yang kami gunakan memiliki kwalitas Grade A, jadi kami hanya menggunakan bahan batuan berkwalitas super saja untuk dijadikan kerajinan. Bahan dengan kwalitas yang sangat bagus juga akan mempengaruhi hasil dari suatu kerajinan yang dibuat. 

Batu Nisan Buku
Batu Nisan Buku

Kenapa anda harus belanja kebutuhan seperti Batu Nisan Islam, exterior, hingga interior rumah anda di perusahaan kami? Karena kami paling komplit ada lebih dari 2000 katalog pilihan barang. Kedua, anda akan dilayani oleh 15 customer service yang ramah dan juga profesional. Ketiga ada pilihan bahan lokal maupun import yang bisa anda jadikan referensi untuk pembuatan produk yang anda inginkan. Keempat, anda bisa custom design sendiri barang yang ingin anda pesan, seperti model serta ukurannya. Kelima, kami juga memberikan garansi barang sampai dengan utuh apabila pecah kami ganti baru. Benefit yang terakhir yang bisa anda dapatkan yakni, anda juga bisa mendapatkan advice yang sangat membantu dari customer service kami. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi nomer customer service kami yang ada dibawah ini untuk melakukan pemesanan Batu Nisan Islam seperti dicontoh.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar