Prasasti Batu Nisan Granit Hitam Dengan Foto

 Prasasti Batu Nisan Granit Hitam Dengan Foto

Prasasti Batu Nisan
Prasasti Batu Nisan
 

Prasasti Batu Nisan - Prasasti merupakan ukiran tulisan yang biasanya ditulis dengan media batu maupun metal. Namun kami selaku pengrajin batu alam kami terbiasa membuat kerajinan prasasti dengan bahan batu alam murni seperti marmer, granit, dan juga batu onyx. Prasasti ini sendiri juga ada dua jenis yang biasa kami buat. Produk pertama adalah prasasti peresmian dan yang kedua ialah Prasasti Batu Nisan. Kedua prasasti ini baik dari kwalitas bahan maupun ukiran sama-sama bagusnya, hanya saja fungsinya yang berbeda. Prasasti dengan bahan batuan alam tentu akan lebih awet karena bisa tahan terhadap berbagai cuaca, seperti cuaca di Indonesia yang kadang panas lalu tiba-tiba hujan. Jenis batu yang kami gunakan tidak begitu terpengaruh oleh cuaca yang tidak menentu.

Batu Nisan Dengan Foto
Batu Nisan Dengan Foto

Aneka Ukuran Prasasti:

  •     30cm x 40cm
  •     40cm x 60cm
  •     60cm x 90cm

 

*Available for Custom Design and Size* 

 

Lihat Juga Produk Serupa

Berbagai model Batu Nisan Kristen simpel berbahan granit terbaru bisa anda dapatkan hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera


Prasasti Batu Nisan yang biasa dipesan oleh customer kami biasanya memiliki ukuran yang beragam mulai dari yang kecil hingga yang berukuran besar. Tidak jarang pula ada yang ingin ada penambahan foto keluarga yang telah tiada pada Prasasti Batu Nisan tersebut. Contoh Prasasti Batu Nisan yang terdapat fotonya dapat anda lihat pada gambar yang saya upload kali ini. Untuk ukuran fotonya sendiri juga menyesuaikan dengan keinginan customer kami juga ya. Fotonya bisa dibuat kecil ataupun besar. Prasasti Batu Nisan yang saya tawarkan disini terbuat dari bahan granit jenis black nerro. Granit black nerro ini jika anda perhatikan yaitu memiliki ciri warna hitam legam dan tanpa corak apapun. Keunggulan Prasasti Batu Nisan ini selain simple juga mudah untuk dibawa kemakam karena ukurannya yang tidak terlalu tebal, sehingga lebih ringan dibandingkan jenis-jenis nisan lainnya.

Nisan Batu Granit
Nisan Batu Granit

Kenapa anda harus belanja Prasasti Batu Nisan di perusahaan kami? Karena kami paling komplit ada lebih dari 2000 katalog pilihan barang. Kedua anda akan dilayani oleh 15 customer service yang ramah dan juga profesional. Ketiga ada pilihan bahan lokal maupun impor. Keempat anda bisa custom design sendiri barang yang ingin anda pesan. Kelima garansi barang sampai dengan utuh apabila pecah kami ganti baru, dan yang terakhir anda juga bisa mendapatkan advice yang sangat membantu dari customer service kami. Jadi tunggu apalagi, segera hubungi nomer customer service kami yang ada dibawah ini.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar