Kursi Makan Bulat Marmer | Kursi Bulat Marmer | Kerajinan Tangan Dari Marmer

Kursi Makan Bulat Marmer | Kursi Bulat Marmer | Kerajinan Tangan Dari Marmer


Kursi Makan Bulat Marmer | Kursi Bulat Marmer | Kerajinan Tangan Dari Marmer - Di zaman sekarang yang sudah sangat modern ini design sebuah ruangan juga sangat beragam. Perabot yang digunakan pun juga sudah bermacam-macam mulai dari bahan sintetis hingga menggunakan bahan alami yang langsung dari alam. Jika anda menginginkan design rumah yang benuansa alam, tentunya perabotan yang anda gunakan juga harus terbuat dari bahan alam pastinya, untuk itu tetap simak postingan saya kali ini.

Kursi Makan Bulat Marmer
Kerajinan Tangan Dari Marmer
 
Membahas tentang perabotan yang menggunakan bahan dari alam, pastinya kursi masuk di dalam list anda, jika anda sedang mencari-carinya anda berkunjung ke situs yang tepat karena saya akan menawarkan salah satu produk dari kami yaitu Kursi Bulat Marmer. Anda mungkin sudah tidak asing dengan produk Kursi Bulat Marmer yang satu ini, atau mungkin anda sudah pernah menjumpai Kursi Bulat Marmer tersebut, mari kita sedikit membahas tentang Kursi Bulat Marmer kali ini.

Sesuai dengan namanya Kursi Bulat Marmer, kursi ini terbuat dari bahan marmer. Lantas marmer apa yang kami gunakan untuk Kursi Bulat Marmer ini? Kami adalah pengrajin marmer di daerah Tulungagung tentu marmer yang kami gunakan untuk memproduksi ini adalah marmer Tulungagung. Marmer Tulungagung memang sangat terkenal memiliki kualitas yang sangat bagus, salah satu marmer yang sangat terkenal adalah marmer B1 atau kita biasa menyebutnya dengan marmer jenis kawi Agung. 

Kursi Bulat Marmer yang kami produksi ini menggunakan bahan Marmer Kawi Agung yang berwarna putih ke arah krem dengan serat halus. Kursi Bulat Marmer ini memiliki diameter standar 30 cm, dan tinggi sekitar 70 cm. Selain ukuran yang kami sebutkan anda juga dapat request ukuran sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda, kami siap memproduksinya dengan kualitas terbaik.

Jika, anda bertanya-tanya tentang Harga Kursi Bulat Marmer ini, anda tidak perlu khawatir, kursi ini kami banderol dengan harga Rp 350.000 rupiah saja per bijinya, dengan harga itu anda sudah bisa membawa pulang Kursi Bulat Marmer cantik ini, sangat bersahabat sekali bukan harga yang kami tawarkan. Jika anda berminat dengan Kursi Bulat Marmer diatas segera hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik hanya dari kami.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar