Bathtub Terrazzo | Bathtub Terrazzo Jakarta | Ukuran Bathtub Teraso

Bathtub Terrazzo | Bathtub Terrazzo Jakarta | Ukuran Bathtub Teraso

Bathtub Terrazzo | Bathtub Terrazzo Jakarta | Ukuran Bathtub Teraso
Bathtub Terrazzo

Bathtub Terrazzo | Bathtub Terrazzo Jakarta | Ukuran Bathtub Teraso - Selamat datang kembali di wesite kami yaitu www.marmertulungagung.id. Kami menyediakan aneka kerajinan marmer terlengkap, termurah, dan juga terpercaya. Kerajinan yang kami yaitu dari bahan dasar batuan alam. Perusahaan kami dapat memproduksi kerajinan dalam skala besar maupun kecil, dan karena kami langsung dari pengrajin tangan pertama tentu harga yang kami berikan tidaklah mahal. Selain itu kami juga support pengiriman sampai keseluruh Indonesia bahkan luar negeri. Tentunya kami juga akan memberikan packaging sesuai standard untuk menjamin keamanan barang pesanan anda.

Produk yang kami buat meliputi kerajinan kecil-kecil hingga kuran jumbo. Kebanyakan dari customer kami memesan kerajinan secara custom, baik ukuran maupun design. Anda tidak perlu sungkan untuk bertanya-tanya mengenai harga maupun konsultasi terlebih dahulu dengan staff kami. Para staff kami akan melayani anda dengan sangat ramah dan juga profesional. Aneka kerajinan yang kami buat meliputi wastafel, pedestal, makam, lampu, bathtub, nisan, patung, dan masih banyak lagi lainnya.

Pada artikel berikut ini saya akan menawarkan produk terbaru kami yaitu bathtub yang terbuat dari bahan terrazzo. Bathtub Terrazzo yang kami buat ini menggunakan bahan terrazzo premium yang kemudian dicetak dan dibentuk sedemikian rupa. Hasil akhir dari pembuatan bathtub terrazzo ini akan terlihat sangat mengkilap, karena telah melalui proses pemolesan. Kwalitas yang dihasilkan juga tidak kalah bagus dengan bathtub yang terbuat dari batuan murni. Untuk harga yang kami banderol pun tentunya juga lebih murah dari bathtub marmer.

Apabila anda ingin memesan produk kami diatas silahkan langsung menghubungi nomer staff kami yang ada dibawah ini. Atau anda juga bisa memesan secara offline yaitu dengan datang langsung ke alamat kantor kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Apabila anda ingin datang berkunjung ketempat kami, jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami, karena kantor bisa tutup sewaktu-waktu.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar