Harga Bathtub Murah | Jual Bak Mandi Marmer

 Harga Bathtub Murah | Jual Bak Mandi Marmer

Harga Bathtub Murah | Jual Bak Mandi Marmer - Setiap Tempat Jual Marmer tentunya menawarkan kualitas yang terbaik untuk anda dapatkan. Untuk itu anda juga perlu mengetahui dengan baik bagaimana cara untuk memilih material marmer dengan baik dan benar. Pertimbangan serta pemilihan yang tepat akan membantu anda untuk bisa menemukan material marmer paling berkualitas untuk digunakan. 

Material marmer memang memiliki beragam kelebihan yang bisa dimanfaatkan dengan baik untuk diaplikasikan pada rumah anda. Marmer ini tentunya menjadi pilihan yang tepat jika anda mampu memilihnya dengan benar. Ada banyak tempat yang menyediakan marmer dengan kualitas terbaik untuk anda pertimbangkan dengan baik. 


Harga Bathtub Murah | Jual Bak Mandi Marmer
Bathtub Marmer

UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan salah satu produsen kerajinan berbahan marmer dengan kualitas yang sangat bagus salah satunya yaitu Bathtub Marmer .Material marmer memang banyak diaplikasikan di beragam tempat dalam sebuah rumah dan kamar mandi adalah salah satunya. Maka ada beberapa pilihan marmer yang perlu untuk dipertimbangkan dengan baik untuk diaplikasikan dalam kamar mandi. Hal ini pastinya dilakukan demi memaksimalkan kesan sesuai dengan yang diinginkan sebelumnya

Harga Bathtub Murah - Melihat dari hal tersebut Bathtub Marmer yang kami produksi ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan desain kamar mandi yang alami dan natural. Bahan marmer yang kami gunakan yaitu marmer jenis B1 atau kami biasa menyebutnya dengan marmer kawi agung. Marmer jenis ini sudah terkenal dikalangan masyarakat memiliki kualitas yang top dan cocok sekali digunakan sebagai bathtub seperti ini.

Untuk ukuran standart Harga Bathtub Murah yang kami produksi ini yaitu panjang 190 cm dan tinggi  90 cm. Selain ukuran standart yang kami tdetapkan anda juga dapat memilih ukuran dan model sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda, semua dapat menyesaikan dengan kebutuhan. Jika anda berminat atau sekedar ingin bertanya-tanya tentang harga langsung saja hubungi saya di nomor yang saya cantumkan dibawah, dapatkan harga dan pelayanan terbaik dari kami.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar