Nisan Kotak Marmer Minimalis | Jual Nisan Granit Termurah

 
Nisan Kotak Marmer Minimalis | Jual Nisan Granit Termurah
Nisan Kotak Marmer Minimalis | Jual Nisan Granit Termurah -  Batu Nisan adalah sebuah benda yang biasanya digunakan untuk menandai suatu pemakaman dari almarhum/ almarhumah tercinta. Batu Nisan ini dulunya biasanya terbuat dari patok kayu dan batu sederhana, tetapi sekarang Batu Nisan ini sudah memilikicberbagai bentuk dan model sehingga mempermudah kita untuk menandai pemakaman dari kerabat kita. Juka anda sekarang sedang mencari Contoh Batu Nisan yang cocok digunakan untuk pemakan kerabat anda, anda sedang berkunjung di situs yang sangat teoat, karena disini kami UD. Bintang Antik Sejahtera memproduksi Batu Nisan ini dengan bahan marmer maupun granit.

Kali ini saya akan membahas salah satu produk dari kami yaitu Nisan Kotak Marmer Minimalis dengan bahan granit. Bahan granit yang kami gunakan untuk memproduksi Nisan Kotak Marmer Minimalis ini adalah granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat. Bhan granit ini berbeda dengan bahan marmer, granit sendiri memiliki kepadatan yang sangat tinggi sehingga tekstur granit lebih keras dari pada marmer sehingga sangat cocok jika digunakan sebagai bahan untuk membuat nisan seperti ini karena ketahanan terhadap cuaca baik hujan maupun panas sangat bagus.

Kami Jual Nisan Granit Termurah ini dengan ukuran standart tatakan bawah yaitu 60 x 60 cm, selain ukuran tersebut anda juga dapat request Nisan Kotak Marmer Minimalis Ini dengan ukuran berbeda sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Tentunya jika anda menginginkan nisan ini dengan ukuran yang berbeda harganya pun juga berbeda sesuai dengan ukuran yang anda pesan.

Selain model kotak minimalis kami juga memproduksi Nisan dengan bentuk buku seperti gambar di atas, untuk ukuran dari nisan bentuk buku ini masih sama yaitu dengan tatakan ukuran 60 x 60 cm, untuk nisan dengan model buku ini bisa di tuliskan nama dan wafat di sebelah kiri dan bisa di tuliskan doa kubur di sebelah kanan. Untuk penulisan dari Nisan Kotak Marmer Minimalis ini kami menggunakan teknik pahat manual, kenapa kami menggunakan teknik pahat manual ? karena hasil akhirnya akan lebih dalam dan lebih awet. Sehingga dalam memproduksinya kami selalu bekerjasama dengan para teknisi yang sudah berpengalaman dalam bidang pemahatan batu marmer atau granit karena dalam proses produksinya dibutuhkan ketlatenan dan kerapian agar hasil lebih maksimal.

Kami Jual Nisan Granit Termurah ini dengan harga yang cukup bersahabat karena kami pengrajin tangan pertama. Jika anda sedang membutuhkan Nisan Kotak Marmer Minimalis ini segera saja hubungi contact person yang kami cantumkan di bawah ini. Nisan Kotak Marmer Minimalis ini siap dikirim ke seluruh wilayah Indonesia.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar