Jual Patung Kuda Renteng | Patung Kuda Bahan Marmer Carara

 
Jual Patung Kuda Renteng | Patung Kuda Bahan Marmer Carara
Jual Patung Kuda Renteng | Patung Kuda Bahan Marmer Carara - Selamat datang kembali di pusatnya kerajinan marmer di Tulungagung. Kami merupakan spesialis pengrajin batuan alam. Kerajinan yang kami produksi meliputi bathtub, wastafel, pedestal, patung, makam, lantai, dan masih banyak lagi lainnya. Kami disini memproduksi kerajinan dalam skala besar maupun kecil. Pengiriman kami support keseluruh Indonesia dan tentunya dengan jaminan barang aman dan utuh sampai tujuan.

Pada artikel kali ini kami Jual Patung Kuda Renteng. Patung ini yaitu merupakan patung kuda dengan bahan marmer import yaitu jenis carara. Patung Kuda Renteng ini memiliki rentengan sembilan kuda banyaknya. Kerajinan Patung Kuda Renteng ini diukir oleh para pengrajin ahli kami yang tentunya sudah sangat berpengalaman sehingga patung yang dihasilkan bisa sebagus dan sedetail ini. Patung Kuda Renteng ini diukir secara hati-hati dan juga sangat diperhatikan setiap detail dari bentuk dan juga ukurannya. Karena Patung Kuda Renteng ini terbuat dari bahan marmer jenis carara jadi warnanya putih dan ada sedikit corak keabu-abuan. Untuk tatakan atau alasnya sendiri yaitu terbuat dari marmer panggul yang memiliki warna hitam seperti yang dapat anda perhatikan pada gambar diatas.

Jual Patung Kuda Renteng | Patung Kuda Bahan Marmer Carara
Kerajinan yang kami produksi disini tidak hanya berupa patung saja, melainkan ada banyak sekali jenisnya seperti yang telah dijelaskan diatas. Selain dari pada patung kuda, kami juga memiliki patung hewan lainnya seperti Patung Singa, Elang, Naga, Patung Kepala Kerbau, dan masih banyak lagi lainnya. Anda juga bisa memesan patung lain yang anda inginkan secara custom dan tukang kami akan membuatkannya sesuai dengan detail yang anda minta.

Untuk melakukan pemesanan pada produk Patung Kuda Renteng diatas anda bisa langsung menghubungi nomer staff kami yang ada dibawah ini. Anda bisa memesan kerajinan Patung Kuda Renteng yang kami buat melalui sistem online dan juga offline. Untuk melakukan pemesanan dengan sisitem online anda bisa langsung memesan dengan cara menghubungi nomer staff kami. Jika anda ingin memesan secara offline anda dapat datang secara langsung ke kantor kami di alamat Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.







ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar