Jual Meja Marmer | Meja Marmer Untuk Dapur

Jual Meja Marmer | Meja Marmer Untuk Dapur
Jual Meja Marmer | Meja Marmer Untuk Dapur - Selamat datang kembali di web kami, kali ini saya akan menawarkan kepada anda yaitu kerajinan Meja Marmer Untuk Dapur. Meja Marmer Untuk Dapur yang kami buat ini yaitu merupakan meja dengan bahan batu marmer lokal yang memiliki kwalitas Grade A. Marmer dengan kwalitas Grade A merupakan marmer dengan jenis unggulan, jadi untuk hasil kerajinan yang kami tawarkan tentunya tidak perlu diragukan lagi. 

Meja yang kami buat kali ini yaitu merupakan meja marmer serbaguna, bisa digunakan untuk banyak kegiatan didapur. Meja Marmer Untuk Dapur ini berbentuk persegi panjang dan terlihat sangat simple serta elegant dengan perpaduan kaki meja yang dibuat lurus. Design dari Meja Marmer Untuk Dapur ini direquest langsung oleh customer kami, dan kami membuatkannya sesuai dengan keinginan mereka. Foto produk yang kami ambilpun juga langsung dari rumah customer sebagai referensi peletakkan agar terlihat indah dipandang.
 
Jual Meja Marmer | Meja Marmer Untuk Dapur
Perusahaan kami tidak hanya memproduksi kerajinan Meja Marmer Untuk Dapur saja. Kami disini juga membuat kerajinan lain dari batu alam seperti bathtub, wastafel, patung, air mancur, lantai, dinding, prasasti, vandel, dan masih banyak lagi lainnya. Jika anda ingin melihat-lihat kerajinan yang kami miliki disini silahkan cek alamat web kami di www.marmertulungagung.id. Disini anda dapat melihat kerajinan-kerajinan yang pernah kami buat. Kami bisa memproduksi kerajinan dalam skala kecil dan juga besar. Selain itu kami juga bisa melayani pembelian dari luar Indonesia.

Untuk melakukan pemesanan Meja Marmer Untuk Dapur ditempat kami anda cukup menghubungi nomer staff kami yang ada di bawah ini. Apabila anda ingin memesan lagsung ditempat kami bisa mengunjungi alamat kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Jika anda datang langsung ketempat kami, anda juga bisa melihat-lihat koleksi kerajinan yang kami buat disini. Sebelum datang untuk berkujung jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami karena kantor bisa tutup sewaktu-waktu.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar