Jual Bak Mandi Teraso Termurah | Gentong Air Teraso

  Jual Bak Mandi Teraso Termurah | Gentong Air Teraso

Jual Bak Mandi Teraso Termurah
Jual Bak Mandi Teraso Termurah  | Gentong Air Teraso - Bak mandi bagi masyarakat modern memang sudah menjadi tren dan juga kebutuhan yang harus terpenuhi. Di era modern ini ada banyak sekali jenis dan aneka bahan pembuatan dari bak mandi ini sendiri. Produk batuan saat ini juga masih unggul dipasaran, oleh sebab itu tidak heran jika saat ini bak mandi dari jenis batu masih sangat diburu.

Bak mandi yang sedang digandrungi masyarakat saat ini yaitu merupakan Gentong Air Teraso. Teraso sendiri yaitu merupakan pecahan-pecahan kecil batu marmer. Dengan pecahan-pecahan batu ini kemudian diolah dengan semen dan dibentuk sedemikian rupa sehingga menjadi produk Gentong Air Teraso yang bernilai ekonomis. Walaupun hanya terbuat dari pecahan batu dan semen, namun produk Gentong Air Teraso ini juga memiliki daya kekerasan yang tinggi jadi tidak mudah rusak.

Jual Bak Mandi Teraso Termurah
Untuk anda yang berada diluar pulau jawa tidak perlu khawatir jika ingin memesan Gentong Air Teraso ditempat kami. Karena kami disini siap mengirim Gentong Air Teraso pesanan anda dengan aman sampai tujuan. Karena packing yang kami berikan adalah standar packing international, jadi sudah terjamin keamanannya. Untuk ukuran dari Gentong Air Teraso ini bisa anda lihat detail ukurannya.

Spesifikasi Bak Air Teraso :
Bahan              : Teraso
Ukuran            : Tinggi Total 70cm, Diameter 60cm, Tinggi Tatakan 20cm
Harga              : Mulai dari Rp 950.000

Untuk melakukan pemesanan produk Gentong Air Teraso, anda dapat menghubungi nomer staff kami yang sudah tertera dibawah ini. Selain itu anda juga dapat memesan Gentong Air Teraso secara langsung ke alamat kantor kami dibawah ini. Bagi anda yang ingin memesan ukuran custom selain ukuran diatas anda dapat menghubungi customer service kami.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar