Nisan Patok Marmer | Jual Nisan Patok Marmer Murah

 Nisan Patok Marmer | Jual Nisan Patok Marmer Murah

Nisan Patok Marmer | Jual Nisan Patok Marmer Murah
Nisan Patok Marmer | Jual Nisan Patok Marmer Murah
Nisan Patok Marmer | Jual Nisan Patok Marmer Murah - Produk nisan biasanya digunakan untuk menandai sementara keluarga yang baru meninggal dunia. Namun tidak jarang juga yang menggunakan untuk penanda permanen. Karena penanda keluarga yang sudah meninggal ini tergantung dari kesepakatan pihak keluarga almarhum atupun almarhumah sendiri.

Di zaman sekarang ini banyak sekali pengrajin-pengrajin nisan maupun makam. Bahan penggunaannyapun juga sangat beragam. Semisal contohnya ada pengrajin yang membuat dari kayu, semen, keramik, dan juga batuan alam. Karena perusahaan kami merupakan perusahaan pengrajin batuan alam murni, jadi kami biasa membuat produk nisan ini dengan batu alam. Batuan yang kami buatpun juga masih batuan lokal saja karena ditempat kamipun banyak sekali penambang batuan alam.

Produk Nisan Patok Marmer yang kami buat biasanya berbahankan dari batu onyx dan juga marmer. Sedangkan bentuk maupun ukurannya menyesuaikan dengan pesanan para pelanggan kami. Mulai dari bentuk nisan pipih yang sederhana sampai nisan dompalan dengan ukiran-ukiran yang lumayan rumit. Kami disini bekerja dengan para tukang-tukang handal sehingga pengerjaannyapun tidak perlu diragukan.

Pada kesempatan kali ini saya akan menawarkan kepada anda yaitu Nisan Patok Marmer yang terbuat dari bahan batuan marmer murni tanpa campuran apapun. Nisan Patok Marmer yang kami tawarkan kali ini bentuknya sederhana namun masih terlihat sangat bagus untuk ukuran produk nisan. Nisan Patok Marmer yang kami tawarkan ini bentuknya terlihat seperti bunga jika diamati secara keseluruhan. Jika anda kurang suka dengan model nyang seperti ini kami juga masih punya banyak model-model nisan lain yang dapat anda lihat di halaman web kami yaitu www.marmertulungagung.id.

Pelayanan yang kami terapkan disinipun juga sudah sangat modern, yaitu dengan menggunakan sistem online. Jadi anda dapat memesan Nisan Patok Marmer hanya dengan sambungan telephon pintar anda dirumah. Dibantu juga dengan para staff-staff handal kami yang siap melayani anda sampai malam sekalipun. Anda akan mendapatkan pelayanan yang ramah dan juga profesional dari para staff kami. Namun jika anda merasa kurang puas jika memesan secara online, anda dapat memesan via offline. Caranya yaitu dengan datang langsung ke kantor kami. Disini anda juga dapat melihat-lihat koleksi kerajinan yang kami buat.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar