Makam Kristen Granit | Jual Makam Kristen Murah

Makam Kristen Granit | Jual Makam Kristen Murah
Makam Kristen Granit | Jual Makam Kristen Murah
Makam Kristen Granit | Jual Makam Kristen Murah - Makam merupakan suatu hal yang sangat diperlukan bagi keluarga kita yang telah tiada. Makam digunakan sebagai penanda tempat peristirahatan terakhir dari keluarga tercinta kita. Jika tanpa adanya penanda ini tentu kita akan sangat kesulitan mencari tempat peristirahatan terakhir baliau dengan banyaknya makam-makam lain disana. Hal tersebutlah yang menjadikan makam ini kemudian sangat diperlukan untuk orang-orang tercinta anda yang sudah meninggal.

Namun tidak jarang juga makam digunakan sebagai penanda status orang tersebut. Mulai dari makam yang sederhana hingga makam yang ukurannya sangat besar. Bahan yang digunakan untuk makampun sangat beragam. Seperti contohnya menggunakan bahan kayu, semen, keramik, hingga batu alam.

Bintang Antik Sejahtera merupakan perusahaan yang membuat ataupun memproduksi aneka kerajinan yang terbuat dari batu alam murni. Salah satu kerajinan unggulan dan yang paling banyak dicari oleh pelanggan kami yaitu produk Makam Kristen Granit, baik itu makam yang didesign sangat simple ataupun yang rumit sekalipun. Kami melayani pembuatan custom design bagi customer kami yang ingin membuat Makam Kristen Granit sesuai dengan design yang mereka punya.

Perusahaan kami memproduksi aneka kerajinan Makam Kristen Granit mulai dari yang simple hingga yang rumit. Bahan Makam Kristen Granit yang kami gunakan tidak sembarangan, kami menggunakan batu dengan grade A dan pengerjan yang halus dan rapi. Batuan alam yang biasa kami gunakan untuk membuat makam yaitu marmer dan juga granit.  Pada makam yang kami tawarkan saat ini yaitu Makam Kristen Granit yang terbuat dari jenis batu Granit Impala. Granit yang kami gunakan disini ada dua macam, yaitu jenis Impala dan Black Nero. Granit Impala sendiri ciri-cirinya dapat terlihat jelas seperti gambar siatas yaitu memiliki corak seperti pasir.

Kami disini juga bekerja dengan para tukang-tukang handal yang kami miliki. Oleh karena itu hasil akhir dari kerajinan yang mereka buat tidak perlu diragukan lagi kwalitasnya. Anda juga dapat datang langsung ketempat kami jika ingin melihat kerajinan-kerajinan yang kami punya. Dibantu juga dengan staff-staff marketing yang handal dan juga profesional anda akan mendapatkan pelayanan yang tentunya ramah. Jadi anda tidak perlu meragukan apapun lagi jika ingin memesan produk Makam Kristen Granit kerajinan batu alam ditempat kami, terutama yaitu produk makam yang kami punya.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar